Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bukit Pratama Residence Semarakkan Harbolnas

Bukit Pratama Residence ikut menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2018 dengan memberikan kesempatan kepada keluarga Indonesia untuk memiliki rumah sendiri.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 11 Desember 2018  |  21:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bukit Pratama Residence ikut menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2018 dengan memberikan kesempatan kepada keluarga Indonesia untuk memiliki rumah sendiri.

Pengembang Bukit Pratama Residence Umar Taslim mengatakan pihaknya menawarkan bonus beli 1 rumah dapat rumah baru lagi tanpa diundi dan pembeli juga mendapatkan mobil dan motor dengan nilai total bonus lebih dari 400 juta.

"Kami menyediakan bonus rumah sebagai hadiah langsung untuk pembelian rumah dua lantai tipe Jasmine atau Tulip yang berada di kawasan sunrise di Timur Jakarta, Cileungsi," papar Umar, dikutip dari keterangan resmi pada Selasa (11/12/2018).

Tak hanya itu, dia mengatakan konsumen yang membeli rumah 1 lantai tipe Lavender akan memperoleh hadiah langsung berupa mobil New Agya baru senilai Rp135 juta.

Bagi pembeli tipe Lily akan memperoleh diskon 5% senilai lebih dari Rp60 juta plus motor NMax 2018 senilai Rp26 juta atau total sekitar Rp86 juta. Selain itu, semua pembeli juga mendapat voucher belanja langsung senilai Rp5 juta.

"Di Bukit Pratama Residence, kami menyediakan fasilitas serba lengkap, seperti koneksi internet dengan fiber optik, teknologi smarthome untuk keamanan rumah, taman, serta rumah ibadah dalam kompleks dengan lokasi yang strategis," lanjut dia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harbolnas
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top