Summarecon Mutiara Makassar Raup Penjualan Rp200 miliar Dalam 4 Jam

PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Mutiara Makassar meraup nilai penjualan Rp200 miliar hanya dalam kurun waktu 4 jam.
Finna U. Ulfah | 01 Desember 2018 12:59 WIB
Keramaian peluncuran klaster perdana Summarecon Mutiara Makassar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Mutiara Makassar meraup nilai penjualan Rp200 miliar hanya dalam kurun waktu 4 jam.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin mengatakan penjualan tersebut berasal dari peluncuran klaster perdana Summarecon Mutiara Makassar yang terjual habis, Beryl Residence dan Jade Residence.

"Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme para konsumen dalam acara launching kawasan Summarecon Mutiara Makassar serta penjualan perdana Beryl dan Jade Residence. Kami patut berbangga karena pencapaian penjualan hari ini tidak lepas dari nama besar Summarecon sebagai salah satu pengembang property terbesar di Indonesia dengan pengalaman selama lebih dari 43 tahun serta keunggulan lokasi Summarecon Mutiara Makassar yang strategis," ujar Sharif dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (1/12/2018).

Adapun, pembeli unit klaster tersebut berasal dari Makassar, Palu, Manado, Surabaya, Depok, Jakarta, Denpasar dan Papua sehingga Summarecon harus membuka penjualan hingga tahap ketiga yang mulanya direncanakan hanya meluncurkan penjualan tahap pertama akibat membludaknya permintaan.

Beryl Residence memiliki konsep arsitektur modern dengan luas tanah mulai dari 87,5 meter persegi yang dibanderol harga mulai dari Rp800 juta hingga Rp1,7 miliar per unit.

Sementara itu, Jade Residence memiliki konsep hunian mewah dengan sentuhan gaya klasik Eropa dengan pencahayaan dan tata udara alami dihadirkan melalui fitur taman dalam (inner-court) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation. Jade Residence dibangun dengan luas tanah mulai dari 144 meter persegi yang dibanderol harga mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp3,1 miliar per unit.

Sebagai informasi, Summarecon Mutiara Makassar merupakan pengembangan proyek pertema perseroan yang berkonsep Aeroport City, yaitu berjarak sekitar 4 kilometer dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 kilometer dari Makassar New Port, dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8.

Summarecon Mutiara Makassar dibangun di lahan seluas 400 hektare yang akan terdiri atas pengembangan hunian, mal, perkantoran, apartemen, hotel, sekolah, universitas, FnB Center, bursa mobil, pusat perkulakan, dan Dormitory.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
summarecon agung

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top