KRL Duri-Tangerang Terganggu Kebakaran Pemukiman, KCI Minta Maaf

PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) mengucapkan permohonan maaf atas adanya gangguan perjalanan KRL lintas Duri-Tangerang sebagai dampak dari kebakaran yang terjadi pukul 10.20 WIB di pemukiman warga sekitar Stasiun Taman Kota.
Rio Sandy Pradana | 09 November 2018 13:22 WIB
KRL Commuter Line - skyscarpecity.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) mengucapkan permohonan maaf atas adanya gangguan perjalanan KRL lintas Duri-Tangerang sebagai dampak dari kebakaran yang terjadi pukul 10.20 WIB di pemukiman warga sekitar Stasiun Taman Kota.

VP Komunikasi KCI Eva Chairunisa mengatakan untuk alasan keamanan perjalanan KRL saat ini, Listrik Aliran Atas (LAA) lintas Duri-Tangerang untuk sementara dimatikan sejak pukul 10.30 WIB.

"Hingga saat ini petugas berwenang masih berusaha memadamkan api di lokasi sekitar," kata Eva dalam rilis, Jumat (9/11/2018).

KCI menghimbau bagi para pengguna jasa yang tidak dapat menunggu untuk dapat menggunakan moda transportasi lainnya, sementara pengguna yang telah melakukan transaksi tiket dan batal melakukan perjalanan dapat melakukan pengembalian tiket di loket stasiun terdekat.

Sementara, Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan DKI Jakarta menerima informasi pukul 10.18 WIB. Objek yang terbakar sementara adalah rumah tinggal padat hunian.

Adapun alamat tempat kejadian perkara adalah Jl. Green Garden Blok A1, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pihak DPKPP telah mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran. Situasi dalam pemadaman oleh petugas dan api sudah dapat dilokalisir.

Berdasarkan info dari KCI melalui akun twitternya @CommuterLine dua jam yang lalu, perjalan KRL rute Duri-Tangerang saat ini sudah normal kembali.

#InfoLintas Kebakaran di area pemukiman warga antara Stasiun Taman Kota-Pesing, saat ini api sudah padam dan perjalanan KRL dapat beroperasi normal kembali,” tulis akun twitter itu.

Tag : krl
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top