Lampu Bohlam LED Philips Terbaru mulai Dijual di Indonesia

Signify (Euronext: LIGHT), nama perusahaan baru dari Philips Lighting, hari ini Selasa (30/10/2018), merilis produk terbarunya yang untuk pertama kali dipasarkan di Indonesia, bohlam Philips MyCare LED dengan teknologi Interlaced Optics.
Yusran Yunus | 30 Oktober 2018 23:05 WIB
Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia, Rami Hajar (paling kiri) bersama beberapa eksekutif Signify pada acara pelincuran bohlam Philips MyCare LED dengan teknologi Interlaced Optics, Selasa siang (30/10/2018)/Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Signify (Euronext: LIGHT), nama perusahaan baru dari Philips Lighting, hari ini Selasa (30/10/2018), merilis  produk terbarunya yang untuk pertama kali dipasarkan di Indonesia, bohlam Philips MyCare LED dengan teknologi Interlaced Optics.

Produk yang sudah terpatenkan tersebut diklaim semakin meningkatkan kenyamanan mata. Interlaced Optics yang disematkan dalam bohlam Philips LED ini membantu menyebarkan dan memantulkan cahaya.

Polanya mampu mengurangi silau - yaitu terang berlebih yang ditimbulkan oleh pancaran cahaya tajam dari pusat bohlam - hingga 35%.

Pola tersebut mendistribusikan kembali cahaya. meningkatkan sudut pancaran cahaya hingga dapat menerangi area yang lebih luas secara lebih merata.

Bohlam LED ini mampu menghemat energi hingga 60% dibandingkan dengan lampu fluoresen padat.

Berbicara pada acara peluncuran produk ini di Jakarta Selasa siang, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia, Rami Hajar mengatakan bohlam Philips terbaru ini menaikkan standar kenyamanan di mata, meningkatkan faktor-faktor EyeComfort seperti mengurangi silau, tidak berkedip dan distribusi cahaya yang merata.

"Bohlam Philips MyCare LED ideal untuk membaca, menulis dan belajar," katanya.

Konsumen di Indonesia dapat menikmati pencahayaan yang nyaman dari Philips MyCare LED dengan
Interlaced Optics untuk liting E27, yang tersedia dalam dua pilihan warna, putih (dingin siang hari) dan kuning (putih hangat).

Adapun pilihan daya yang tersedia yaitu 4W seharga Rp35.000 per buah, 6W (Rp40.000),, 6W (Rp46.000), 10W (Rp51.000), 12W (Rp62.000). Tersedia paket promo untuk semua kategori pilihan daya tersebut yakni Beli 3 Gratis 1.

Tag : philips
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top