Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Laba Bank Besar Masih Terjaga, Nasib SNP Finance di Ujung Tanduk

Berita mengenai laba perbankan papan atas yang masih mencatat pertumbuhan serta nasib SNP Finance yang di ujung tanduk menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (26/10/2018).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 26 Oktober 2018  |  08:36 WIB
ATM Bank BNI - JIBI/Rahmatullah
ATM Bank BNI - JIBI/Rahmatullah

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai laba perbankan papan atas yang masih mencatat pertumbuhan serta nasib SNP Finance yang di ujung tanduk menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (26/10/2018).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

Laba Bank Besar Masih Terjaga. Bank-bank papan atas bisa mempertahankan pertumbuhan laba di tengah tekanan biaya dana yang meningkat. Perbaikan kualitas aset dan langkah efisiensi menjadi kunci dalam menjaga kinerja keuangan. (Bisnis Indonesia)

Nasib SNP Finance di Ujung Tanduk. Nasib PT Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) benar-benar di ujung tanduk. Pailit atau tidaknya perusahaan pembiayaan itu tinggal menunggu ketok palu Hakim Pemutus Pengadilan Negeri (PN) Niaga Jakarta Pusat pada hari ini, Jumat (26/10). (Bisnis Indonesia)

Kepatuhan Pajak: Cakupan Pemeriksaan Masih Rendah. Rasio cakupan pemeriksaan atau audit coverage ratio yang berada pada angka 1,3% dinilai masih cukup rendah.  (Binsis Indonesia)

Pembebasan PPN Diperluas. Pemerintah berencana memperluas pembebasan PPN terhadap jasa kena pajak (JKN) dalam rangka ekspor guna menekan defisit transaksi berjalan. (Bisnis Indonesia)

Proposal Ditolak, SNP Finance di Ambang Pailit. Nasib PT Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP) Finance di ujung tanduk. Restrukturisasi utang lewat Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) naga-naganya akan berakhir dengan putusan pailit. (Kontan)

Wajib Lapor, Pajak Bidik E-Commerce Punya NPWP. Rencana pemerintah memungut pajak atas perdagangan elektronik (e-commerce) hingga kini belum kunjung ada hasilnya. Padahal, rencana ini telah bergulir sejak tahun lalu. Bahkan, regulasi yang mengatur rencana itu hingga kini juga belum rampung digodok. (Kontan)

Sah, DPR Ketok Dana Kelurahan 2019. Pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kemkeu) dan Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya menyetujui penyaluran dana kelurahan lewat Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPBN) 2019. Besarannya, yaitu Rp 3 triliun. (Kontan)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabar pasar
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top