Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Deliveree Kini Layani 23 Kota di Pulau Jawa

Aplikasi logistik, Deliveree, meluncurkan layanan Full Truck Load (FTL) atau satu truk penuh antar kota ke 23 kota di seluruh Pulau Jawa.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 15 Oktober 2018  |  14:56 WIB
Deliveree meluncurkan layanan Full Truck Load (FTL) antar kota ke 23 kota di seluruh Pulau Jawa. - Dok. Deliveree
Deliveree meluncurkan layanan Full Truck Load (FTL) antar kota ke 23 kota di seluruh Pulau Jawa. - Dok. Deliveree

Bisnis.com, JAKARTA -- Aplikasi logistik, Deliveree, meluncurkan layanan Full Truck Load (FTL) atau satu truk penuh antar kota ke 23 kota di seluruh Pulau Jawa.

CEO dan Co-Founder Deliveree Tom Kim mengatakan berbeda dengan jenis layanan sebelumnya, FTL mengenakan harga tetap untuk rute pengiriman setiap kota, plus sudah termasuk semua biaya dasar. Kemudahan ini didukung dengan kenyamanan memesan langsung dari aplikasi mobile dan webapp Deliveree.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan FTL antar kota kami ke 23 kota di seluruh Jawa dengan harga tetap, termasuk semua biaya dasar yang terbaik di Indonesia. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan layanan populer bintang 5 kami dengan biaya bintang 2 untuk seluruh pelanggan di Indonesia,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (15/10/2018).

Commercial Head Deliveree Rico Soselisa menjelaskan kini biaya dasar Deliveree mencakup biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, dan parkir. Tanpa biaya tambahan lainnya.

“Deliveree adalah perusahaan pertama yang memberikan layanan penuh dan biaya tetap yang transparan untuk pengiriman antar kota. Kami mencakup semua rute besar di seluruh Pulau Jawa dengan banyak pilihan armada truk yang bisa dipesan dengan pemberitahuan setidaknya 24 jam dan hingga dua pekan ke depan," terangnya.

Deliveree telah lebih dulu dikenal sebagai penyedia jasa logistik dengan pilihan armada yang sangat beragam. Kini, layanan kirim kargo antar kota dengan sistem FTL ini pun telah tersedia.

Adapun pilihan armada Deliveree yang tersedia mulai dari Fuso, Double Engkel Long (CDD Long), Double Engkel, Engkel Box, dan armada lainnya yang lebih kecil seperti Box Kecil dan Van. Deliveree berharap bisa menawarkan Tronton dan Wingbox di awal 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis logistik
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top