Summarecon Genjot Penjualan pada Akhir Tahun

Jelang akhir tahun, Summarecon Bekasi kembali menghelat Summarecon Bekasi Expo 2018 yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 14 Oktober 2018, bertempat di The Atrium Summarecon Mal Bekasi.
Anitana Widya Puspa | 05 Oktober 2018 18:46 WIB
Summarecon Mal Bekasi - summarecon.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Jelang akhir tahun, Summarecon Bekasi kembali menghelat Summarecon Bekasi Expo 2018 yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 14 Oktober 2018, bertempat di The Atrium Summarecon Mal Bekasi.

Berbeda dengan Expo sebelumnya, pameran ini memfokuskan pada uang muka dengan menawarkan angsuran DP yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 50 ribu per hari, yang hanya berlaku selama periode Expo berlangsung.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. menjelaskan melalui program Pesta DP berlaku untuk produk Apartemen The SpringLake VIEW dan perhitungan DP ringan juga berlaku untuk produk property lainnya yang ada di Summarecon Bekasi.

Menurutnya pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai produk terbaru di Summarecon Bekasi,

diantaranya The Primrose Condovilla, Burgundy Residence, Ruby Commercial, serta Apartemen The SpringLake VIEW.

Untuk mereka yang mencari hunian di Karawang juga dapat memperoleh informasi terlengkap seputar produk Summarecon Emerald Karawang, yaitu Advani Homes dan Elora Homes, serta cluster teranyar Sevanti Homes yang telah dibuka pemesanan unitnya sejak 14 September2018 lalu dengan sistem CBC (Customer Boooking Code).

“Untuk Sevanti Homes sendiri merupakan produk cluster terakhir dengan harga di bawah Rp500juta yang rencananya akan dilaunching pada 27 Oktober 2018,” katanya Jumat (5/10/2018).

Tag : bisnis properti, summarecon agung
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top