Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek MGM Properti Tak Terkendala Kondisi Ekonomi

PT Maju Gemilang Propertindo (MGM) akan tetap membangun proyek di Grogol, Jakarta Barat tanpa menganggap kondisi ekonomi yang tak mendukung sebagai kendalanya.
Pengerjaan proyek apartemen./Ilustrasi
Pengerjaan proyek apartemen./Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— PT Maju Gemilang Propertindo (MGM) akan tetap membangun proyek di Grogol, Jakarta Barat tanpa menganggap kondisi ekonomi yang tak mendukung sebagai kendalanya.

Direktur Utama PT MGM Properti Lukas Buntoro mengatakan hal utama yang mendorong bisnis ini adalah memegang komitmen dan janji kepada konsumen dalam menyelesaikan pembangunan. Selain tentunya disiplin dalam mengelola pendanaan.

"Tidak boleh ingkar janji. Karena konsumen, kami terpacu untuk menyelesaikan proyek ini. Kalau konsumen disiplin membayar cicilan, kami juga disiplin mengelola dana. Itu kuncinya," tuturnya akhir pekan lalu.

MGM tetap akan berekspansi untuk proyek apartemen selanjutnya di kawasan Grogol Jakarta Barat pada awal November mendatang. Proyek apartemen di kawasan Grogol tersebut akan dibangun 900 hingga 1.000 unit dengan harga perdana berkisar Rp300 juta hingga Rp500 jutaan.

Sementara itu, komitmen pembangunan juga diwujudkan dengan melaksanakan Topping Off Tower Tulip apartemen B Residence di BSD Cit.

Ia menambahkan, kawasan ini sudah sudah memiliki fasilitas lengkap, mulai dari sarana hiburan seperti mal, rekreasi dan kuliner, sekolah dan universitas, juga jalur transportasi menuju Jakarta dan Bandara yang relatif lengkap.

Daya jual kawasan Serpong kian menawan seiring rencana pembangunan ruas jalan tol Serpong-Balaraja yang menghubungkan Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Kami menawarkan hunian yang nyaman kepada  young generation dengan harga yang terjangkau Apartemen ini sangat dekat dengan sejumlah universitas, ICE BSD dan AEON Mall,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper