Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BSA Logistics Perluas Layanan di Kawasan Berikat Cakung

Penyedia jasa Logistik terpadu di Indonesia, PT Bina Sinar Amity (BSA) Logistics, memperluas jasa layanan Pusat Logistik Berikat hingga mencapai 45,000 m2, setelah sebelumnya hanya seluas 10,000 m2 di Cakung, Jakarta Timur.
Managing Director PT Bina Sinar Amity (BSA Logistics) Jenminy Muljana (kanan), didampingi Chief Commercial Officer Trie Maulana  memberikan penjelasan di Jakarta, Rabu (12/9/2018)./JIBI-Dedi Gunawan
Managing Director PT Bina Sinar Amity (BSA Logistics) Jenminy Muljana (kanan), didampingi Chief Commercial Officer Trie Maulana memberikan penjelasan di Jakarta, Rabu (12/9/2018)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyedia jasa Logistik terpadu di Indonesia, PT Bina Sinar Amity (BSA) Logistics, memperluas jasa layanan Pusat Logistik Berikat hingga mencapai 45,000 m2, setelah sebelumnya hanya seluas 10,000 m2 di Cakung, Jakarta Timur.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (13/9/2018) perluasan jasa layanan ini untuk mendukung usaha ekspor Tanar Air. Adapun PT BSA telah membangun sentral-sentral konsolidasi ekspor melalui PLB di wilayah-wilayah lain.

Wilayah itu meliputi Tarahan (Lampung), Tarjun (Kalimantan Selatan), Tanjung Jabung Barat (Jambi), Lubuk Gaung dan Tanjung Buton (Riau), dan Nanga Badau (Kalimantan Barat).

Beberapa keunggulan yang menjadi fondasi utama pelayanan BSA Logistics di antaranya Secured-Warehouse, Real-time Inventory System, Real-time Container Tracking, Integrated Logistics System, 24-hour Security System, Loading & Unloading Services, Value-Added Services (VAS) seperti: Repacking, Labelling, dll.

Adapun berdasarkan data teraru Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, saat ini sudah terdapat 64 PLB di 89 lokasi, meliputi PLB otomotif, makanan dan minuman, alat berat, IKM, tekstil dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper