Apartemen Opus Park Sentul Sasar Keluarga Muda

PT Izumi Sentul Realty membuka Marketing Gallery dan Show Unit apartemen Opus Park Sentul, Bogor, guna memudahkan konsumen melihat visualisasi konsep hunian itu.
M. Rochmad Purboyo | 05 Agustus 2018 18:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Izumi Sentul Realty membuka Marketing Gallery dan Show Unit apartemen Opus Park Sentul, Bogor, guna memudahkan konsumen melihat visualisasi konsep hunian itu.

“Show Unit yang dihadirkan di Marketing Gallery apartemen Opus Park memiliki fasilitas theatre untuk konsumen guna memvisualisasikan bagaimana konsep pengembangan apartemen Opus Park. Sehingga konsumen memperoleh gambaran nyata mengenai unit apartemen yang akan dipilih karena apartemen Opus Park juga memiliki options view yang sangat menarik seperti lansekap gunung dan kota,” ujar Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty, dalam rilisnya Sabtu, 4/8/2018)

PT Izumi Sentul Realty merupakan perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang.

Ricky mengatakan, keberadaan Show Unit juga merupakan wujud komitmen keseriusan PT Izumi Sentul Realty dalam mengembangkan apartemen Opus Park yang menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun yang terdiri atas 3 tower yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit.

Selain itu juga untuk memperlihatkan kualitas unit hunian eksklusif apartemen Opus Park yang berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektare yang terdiri atas apartemen, pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall, perkantoran dan hotel bintang lima.

“Kami mengembangkan apartemen Opus Park berkualitas Jepang yang kami tujukan untuk pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mencari kualitas hidup yang lebih tinggi di daerah yang masih asri,” ujarnya.

Calon pembeli juga sudah bisa  melihat langsung wujud apartemen Opus Park karena saat ini pembangunan apartemen Opus Park sudah mencapai lantai 20 dengan target topping off di Bulan September 2018 dan rencananya akan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada akhir tahun 2019. “Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan,” kata  Ricky Kinanto.

Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park, menambahkan keunggulan yang dimiliki proyek apartemen Opus Park antara lain dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. yang bekerjasama dengan  perusahaan terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation.

Selain itu, Opus Park adalah apartemen mewah yang harganya terjangkau yang berada di kawasan Sentul City yang berkembang pesat, terkoneksi dengan jalan tol dan jalan regional, yang dapat dijangkau dari Jakarta dalam waktu singkat. Kawasan Sentul City akan semakin mudah dan cepat dijangkau dengan kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dibangun oleh pemerintah.

Apartemen Opus Park menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya akan mulai beroperasi pada awal kwartal ke dua tahun 2019 dan berada dalam kawasan CBD.

Lingkungan alam Sentul yang masih asri juga mendukung gaya hidup sehat bagi penghuni apartemen. Konsep pengembangan apartemen Opus Park adalah hunian di selatan Jakarta yang memadukan kemewahan dengan alam yang masih asri dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang sesuai gaya hidup masyarakat urban.

Lokasinya juga dikelilingi berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, olahraga, gaya hidup, rekreasi, dan hiburan.

“Keunggulan dan kelengkapan fasilitas yang dimiliki apartemen Opus Park bisa memikat masyarakat untuk membeli. Sejak dipasarkan pada 13 Juli lalu, sampai saat ini sudah terjual 61 unit. Kami menargetkan dalam 2,5 tahun kedepan keseluruhan unit apartemen Opus Park akan terjual habis,” ujar Andy K Natanael.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top