Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Blue Bird Group dan T-Cash Jalin Kerja sama Strategi

Blue Bird menjalin kerja sama dengan TCASH, sehingga para pelanggan Blue Bird dapat menggunakan TCASH sebagai metode pembayaran non-tunai ketika mereka menggunakan layanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Agustus 2018  |  14:02 WIB
Blue Bird Group dan T-Cash Jalin Kerja sama Strategi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Blue Bird menjalin kerja sama dengan T-Cash, sehingga para pelanggan Blue Bird dapat menggunakan  T-Cash sebagai metode pembayaran non-tunai ketika mereka menggunakan layanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird.

Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird, TBK mengatakan, kerjasama Blue Bird Group dan T-cash memberikan tambahan pilihan metode pembayaran (multi-payment methods), sebagai bagian dari konsistensi kami dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Dia menjelaskan kerjasama ini memanfaatkan integrasi layanan pembayaran T-Cash di dalam aplikasi My Blue Bird, dan bisa digunakan untuk pemesanan taksi di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Semarang. 

Danu Wicaksana, CEO T-Cash mengatakan menyambut baik kerjasama yang dinilai dapat membantu masyarakat Indonesia di dalam melakukan transaksi non-tunai sehari-hari. 

"Tingginya penetrasi internet yang mencapai 50% populasi di Indonesia, serta terbiasanya masyarakat untuk memiliki rata-rata hingga 80 aplikasi dalam ponsel mereka menjadikan langkah peluncuran kerjasama T-Cash dan Blue Bird Group menjadi solusi yang tepat, aman, dan nyaman untuk semakin memasyarakatkan gaya hidup digital sehari-hari," ujarnya dalam siaran persnya.

Langkah ini juga merupakan perwujudan dukungan T-Cash dan Blue Bird Group untuk mempercepat tercapainya Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia.

Melengkapi kerjasama strategis T-Cash dan Blue Bird Group ini, pelanggan pun kini dapat dengan mudah memanfaatkan T-Cash untuk bertransaksi non-tunai di kereta bandara Railink di Soekarno-Hatta, Cengkareng dan Kualanamu, Medan; serta Bus Rapid Trans (BRT) Semarang. Seluruh layanan ini diharapkan dapat terus berkontribusi meningkatkan jumlah transaksi non-tunai di Indonesia.  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ipo bluebird
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top