Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sasar Milenial, Synthesis Tawarkan Program Asyiknya Dibayarin ke Jepang

Selain proyek menengah atas dan bawah, Synthesis Development aktif menyasar milenial melalui Prajawangsa City.
Prajawangsa City/Prajawangsa City.co
Prajawangsa City/Prajawangsa City.co

Bisnis.com, JAKARTA—Selain proyek menengah atas dan bawah, Synthesis Development aktif menyasar milenial melalui Prajawangsa City.

Proyek superblok di Cijantung, Jakarta Timur ini sebelumnya memberikan program Asyiknya Dibayarin Sewa Apartemen. Dengan program itu, selama masa pembangunan Prajawangsa City, pembeli ditawari untuk tinggal di hunian milik synthesis lainnya yakni Bassura City. Dengan demikian, pembeli tidak perlu bayar sewa hunian, sehingga uangnya untuk mencicil apartemen.

Setelah program itu, kini hadir program baru, yaitu Asyiknya Dibayarin ke Jepang. Jadi, untuk setiap pembeli unit Prajawangsa City akan diberangkatkan berwisata ke Jepang.

“Milenial, kan, hobi traveling. Kalau uangnya terpakai untuk mencicil hunian, bagaimana hobi traveling-nya bisa tetap berjalan? Nah, Prajawangsa City memberi solusinya lewat program ini,” kata Asnedi selaku Property Investment Advisor Synthesis Development untuk Prajawangsa City. Rabu (11/7/2018).

Dia juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini Prajawangsa City masih ada di urutan teratas dalam hal penjualan dibanding proyek-proyek hunian lain di daerah Jakarta Timur.

Selain generasi milenial, Prajawangsa City juga ditargetkan bisa menyasar segmen pekerja kantoran di sepanjang jalan TB Simatupang dan daerah industri di wilayah jalan raya Bogor.

Synthesis Development menyediakan sistem pembayaran yang dirasa cocok untuk kalangan tersebut. Yakni dengan menawarkan pola pembayaran tanpa uang muka atau down payment (DP) lewat kerja sama Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper