Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali Masih Beroperasi Normal

Jakarta, 28 Juni 2018 Sehubungan dengan erupsi Gunung Agung yang terjadi siang tadi, bersama ini PT Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menginformasikan bahwa kegiatan operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali saat ini masih beroperasi normal.
MediaDigital | 28 Juni 2018 22:58 WIB

Jakarta, 28 Juni 2018 – Sehubungan dengan erupsi Gunung Agung yang terjadi siang tadi, bersama ini PT Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali menginformasikan bahwa kegiatan operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali saat ini masih beroperasi normal.

Adapun sampai dengan pukul 21:00 WITA kawasan sisi udara (airside) di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali saat ini masih dalam kategori aman. Hal ini berdasarkan hasil paper test yang menunjukkan negatif  abu vulkanik.

erkait pembatalan penerbangan Air Asia dari dan menuju Bali, hal tersebut  adalah keputusan dari pihak maskapai.

PT Angkasa Pura I (Persero) akan terus bekerja sama dengan otoritas terkait, seperti BMKG, Direktorat Navigasi Penerbangan Kementerian Perhubungan dalam memonitor kondisi terkini terkait persebaran abu vulkanik Gunung Agung.

Seluruh penumpang yang akan terbang dari dan menuju Bali, diharapkan untuk terus memantau status penerbangan Anda melalui pihak maskapai dan/atau dapat mengikuti perkembangan status operasional bandara terkini dengan menghubungi layanan Contact Center Angkasa Pura I di nomor 172 atau Twitter @AngkasaPura172.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top