Pekan Terakhir, Jakarta Fair Diskon Besar-Besaran

Pekan Terakhir, Jakarta Fair Diskon Besar-Besaran
Eva Rianti | 27 Juni 2018 00:51 WIB
Pengunjung memadati Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (8/6) malam. - Antara/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran 2018 telah memasuki pekan terakhir. Kendati event pameran terbesar se-Asia Tenggara ini akan berakhir pada 1 Juli mendatang, kemeriahan semakin menjadi.

Kemeriahan ini ditunjukkan dengan adanya diskon besar-besaran yang diberikan berbagai peserta stan kepada para pengunjung. Seluruh peserta stan mulai dari furnitur, peralatan elektronik, bursa smartphone, fesyen, hingga produk kecantikan memanjakan pengunjung di hari-hari terakhir perhelatan Jakarta Fair.

Stan yang menjajakan produk elektronik memberikan diskon hingga ratusan ribu rupiah yang salah satunya ditemukan di area Hall C. misalnya, produk televise Sharp LED TV 32 inch yang mendapatkan potongan harga hingga Rp676 ribu atau Sony LED TV 40 inch yang didiskon hingga Rp416 rib.

Sementara itu, pada bursa smartphone, berbagai merk handphone pun diobral di area Hall D. Salah satunya di stan Telesindo yang masih menyisakan banyak smartphone yang merupakan hasil clearance display unit, salah satu promo yang cukup diminati oleh para pengunjung. Seperti misalnya, Samsung Galaxy J2 2015 yang dijual hanya Rp 850 ribu, dari harga pasaran yang masih mencapai Rp 1 jutaan.

Tak hanya smartphone yang diobral, berbagai aksesoris untuk gadget pun turut banting harga. Masih di area Hall D, pengunjung pun bisa menemukan stan Vivan yang menjual beragam aksesoris mulai dari earphone, headphone, serta bluetooth speaker. Untuk earphone misalnya, dijual mulai dari Rp 100 ribuan. Sementara itu, untuk bluetooth speaker ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp 200 ribu.

Promo besar-besaran juga diberikan oleh berbagai stan produk kecantikan. Seperti stan Body Shop dengan promo andalannya yaitu berupa potongan harga mulai dari 25% hingga 50%. Beberapa produk seperti conditioner, body lotion, boddy butter, hingga shower cream bisa dibeli hanya dengan Rp 59 ribu saja, dari harga awal hingga Rp 100 ribu. Sementara itu, untuk Eau De Toilette juga ditawarkan mulai dari Rp 336 ribu dari harga awal yang mencapai Rp 450 ribu.

Selain itu, sektor busana dan fesyen juga tidak ketinggalan dengan promo uniknya. Mulai dari pakaian casual hingga formal sekalipun bisa ditemukan di Jakarta Fair yang terletak di area Hall C3 dan Gambir Expo. Untuk pakaian formal, pengunjung pun bisa menemukan berbagai diskon menarik di stan Boss di area hall C3.

Berbagai kemeja motif slimfit dengan lengan panjang dijual mulai dari Rp 125 ribu. Sedangkan untuk berbagai celana bahan dengan kualitas impor ditawarkan mulai dari Rp 175 ribu. Harga-harga ini pun dipastikan hanya bisa ditemukan di Jakarta Fair Kemayoran. Selain Boss, beberapa brand lainnya di area ini yaitu seperti Guess, Polo Ralph Lauren, dan VNC juga tersedia.

Sebagai informasi, sehubungan dengan diadakannya Pilkada serentak yang diselenggarakan oleh pemerintah dan ditetapkannya pada Rabu (27/6) sebagai hari libur nasional, Jakarta Fair Kemayoran dibuka lebih awal pada hari tersebut. Pameran akan dibuka untuk umum pada pukul 12.00 WIB yang akan berlangsung hingga 22.00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30 ribu.

Tag : prj
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top