Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramayana Tambah Gerai Baru di Cakung

Setelah sukses membuka dua gerai baru di Plasa Cibubur pada 19 April 2018 dan Bekasi Trade Center pada 28 April 2018, Ramayana membuka gerai ketiga pada kuartal kedua 2018 ini. Berlokasi di Grand Cakung, gerai Ramayana terbaru ini dibuka pada 9 Mei 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses membuka dua gerai baru di Plasa Cibubur pada 19 April 2018 dan Bekasi Trade Center pada 28 April 2018, Ramayana membuka gerai ketiga pada kuartal kedua 2018 ini. Berlokasi di Grand Cakung, gerai Ramayana terbaru ini dibuka pada 9 Mei 2018.

Ramayana Grand Cakung menjadi gerai ke-119 yang dimiliki pemain retail konvensional di Indonesia ini. Hal ini membuktikan bahwa Ramayana Department Store terus melebarkan sayap bisnisnya di usianya yang sudah mencapai 40 tahun.

Lewat tiga gerai terbarunya ini, Ramayana membuktikan  bahwa daya beli masyarakat tidak turun. Hal ini pun diakui oleh Setyadi Surya, Corporate Secretary PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk.

“Sejauh ini sales fashion kami mengalami pertumbuhan 12,5%, sampai dengan Maret 2018. Artinya daya beli masyarakat masih baik. Sampai dengan semester 1 tahun 2018 Ramayana telah membuka 3 gerai, di Cibubur, Bekasi Junction, dan Cakung. Berarti telah menambah luas space sebesar 14.639 m2 atas ketiga outlet tersebut ” ungkap Setyadi dalam siaran persnya.

Di Grand Cakung ini, Ramayana dibangun di atas lahan seluas 4635 m² dan akan mengedepankan konsep lifestyle. Gerai terbaru Ramayana Grand Cakung pun dibuat dengan layout yang modern. Dengan begitu, masyarakat bisa mendapat pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja di Ramayana.

Mengenai pemilihan Grand Cakung sebagai lokasi, Setyadi mengungkapkan, Cakung merupakan wilayah yang strategis, dinamis & prospektif kedepannya. 

Pembukaan Ramayana Grand Cakung ini dimeriahkan dengan banyak bintang tamu. Di hari pembukaannya pada tanggal 9 Mei 2018, Ramayana menghadirkan Virzha. Lalu, tidak ketinggalan juga berbagai diskon dan promo menarik hingga 75%. Salah satunya adalah promo gratis minyak goreng 2 liter untuk pembelanjaan minimal Rp300.000,00 pada tanggal 9-13 Mei  2019.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper