Ada Tribute untuk DJ Aviici di Jakarta Marketing Week 2018

Beragam acara menarik turut menyemarakkan penyelenggaraan Jakarta Marketing Week 2018, yang menjadi acara tahunan bagi para pegiat pemasaran di ibu kota.
Deandra Syarizka | 02 Mei 2018 23:24 WIB
Pemasaran Daring. - thomsonreuters.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Beragam acara menarik turut menyemarakkan penyelenggaraan Jakarta Marketing Week 2018, yang menjadi acara tahunan bagi para pegiat pemasaran di ibu kota.

Tahun ini menjadi tahun keenam penyelenggaraan Jakarta Marketing Week 2018, yang mengambil tema "Indonesia Wow, Jakarta Now! New Experience, Omni Lifestyle". Konsep itu diambil karena dianggap sesuai dengan dunia pemasaran dan perilaku konsumen saat ini.

"Brand yang berhasil bukan hanya membuat konsumen "wow", tetapi juga "now". Ketika ikta merasa "wow" dengan sebuah produk atau layanan, akan ada dorongan untuk share langsung kepada rekan-rekannya lewat media sosial, saat itu juga alias "now". Jadi, parameter sebuah brand tidak hanya "wow" tetapi juga "now"," ujar Founder & Chairman MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya, Rabu (2/5/2018).

Dia menjelaskan, tema "new experience, omni lifestyle" yang dibawa kali in juga memiliki makna tersendiri. Dengan tema tersebut, para pengunjung Jakarta Marketing Week 2018 dapat merasakan pengalaman berinteraksi di acara lewat QR Treasure Hunt Games.

Setiap pengunjung bisa melakukan barcode scan di setiap booth menggunakan smartphone dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya. Konsep ini merupakan salah satu penerapan Omni Lifestyle, yang mengintegrasikan sistem online dan offline.

Adapun selama penyelenggaraan Jakarta Marketing Week 2018 pada 2-8 Mei 2018, akan digelar beragam acara menarik di Main Atrium dan Mozaic Walk Kota Kasablanka Jakarta. Pada penyelenggaran hari pertama yang bertema BUMN Day akan dibuka dengan sesi "Mudik2018: Aman dan Nyaman" yang bekerja sama dengan Forum Humas BUMN, yang turut dihadiri oleh Ketua Forum Humas BUMN Ahmad Rizal.

Rangkaian ini dilanjutkan dengan Porseni dan Final Duta BUMN. Selain itu, juga pemberian penghargaan BUMN Marketeers Award bagi BUMN yang berprestasi. Acara lantas ditutup dengan kolaborasi BNN dengan Persatuan Disc Jockey se-Indonesia untuk deklarasi "Komitmen Anti Narkoba". Para DJ ini sekaligus membawakan musik tribute untuk mendiang DJ Aviici.

Tag : marketing
Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top