Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Serpong Jual 138 unit Rossini

PT Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster ketiga, yaitu Rossini setelah sebelumnya memperkenalkan Symphonia, kawasan hunian baru seluas 200 hektare.

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Summarecon Agung Tbk, melalui unit usahanya Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster ketiga, yaitu Rossini setelah sebelumnya memperkenalkan Symphonia, kawasan hunian baru seluas 200 hektare.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong mengatakan klaster ini melengkapi dua klaster yang telah diluncurkan yaitu klaster Verdi dan Vivaldi.

“Rossini resmi diluncurkan perdana pada tanggal 28 April 2018, Plaza Summarecon Serpong. Total unit yang terjual yaitu sebanyak 138 unit dalam satu hari peluncuran,” katanya melalui keterangan resmi dikutip Selasa (1/5).

Rossini memiliki pemandangan ke arah danau karena berada tepat bersisihan dengan Harmony Lake.  Fitur modern seperti panel surya, smart home system dan smart door lock juga diaplikasikan. Hal itu supaya tata ruang bangunan dan penataan interior dalam rumah yang memanfaatkan potensi pencahayaan dan sirkulasi udara yang alami.

Klaster Rossini ditawarkan dalam dua tipe bangunan yaitu standar dan premium. Tipe standar didesain dengan dua dan tiga kamar tidur, sedangkan tipe premium dengan empat kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar asisten rumah tangga. Kedua tipe ini tersedia dalam tiga jenis luas lahan, yaitu ukuran 7m x 12m, 8m x 12m dan 9m x 12m dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar untuk tipe standar.

Penghuni di kawasan ini akan lebih mudah untuk menjangkau berbagai fasilitas publik, seperti pusat bisnis, pusat pendidikan dan juga kesehatan serta pusat lifestyle dan entertaiment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper