100 Unit Apartemen Citra Plaza Nagoya Terjual

Pasar apartemen di Batam terus menunjukkan trend positif. Hal ini tampak dari pra peluncuran Mega Superblock CitraPlaza Nagoya, yang dalam waktu 6 jam mampu menjual 100 unit apartemen di proyek itu.
M. Rochmad Purboyo | 25 April 2018 14:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA– Pasar apartemen di Batam terus menunjukkan trend positif. Hal ini tampak dari pra peluncuran Mega Superblock CitraPlaza Nagoya, yang dalam waktu 6 jam mampu menjual 100 unit apartemen di proyek itu.

Doni Priambodo General Manager CitraPlaza Nagoya, mengatakan keberhasilan penjualan menara pertama tersebut tidak terlepas dari pergeseran orientasi hunian masyarakat Batam dari rumah tapak ke hunian bertingkat di tengah pusat kota.

“Selain konsep, lokasi CitraPlaza Nagoya di pusat perbelanjaan kawasan Nagoya Batam yang merupakan lokasi paling prime di Batam, juga mendapat respons positif” kata Doni dalam rilisnya Rabu (25/4/2018).

Kawasan mix-used 6,3 hektare ini, katanya, selain diminati masyarakat Batam juga masyarakat luar Batam, bahkan warga negara asing (WNA), khususnya Singapura dan Malaysia.

Di kawasan tersebut, katanya, akan dibangun apartemen yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti: pusat belanja, hotel, pusat gaya hidup, pusat olahraga, dan lain sebagainya. Nantinya akan dibangun 9 menara apartemen, 1 tower hotel, dan mal secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang sudah ada.

Liong Subur Kusuma, General Manager Marketing PT Ciputra Residence mengatakan,  ada tiga tipe unit yang ditawarkan, yaitu: Studio (22,40 m2) dengan harga Rp500 jutaan, 1 Bedroom (36,59 m2) Rp800 jutaan, dan 2 Bedroom (59,43 m2) Rp1 miliaran.

“Di acara Pre-Launching, kami tawarkan program DP 0 persen dengan angsuran mulai Rp3,5 juta per bulan, di samping bonus-bonus lainnya. Program ini banyak menarik minat masyarakat, terutama yang ingin investasi jangka menengah dan panjang,” jelas Subur.

Dia optimistis, pada semester I/2018 ini sebanyak 708 unit apartemen di menara pertama akan habis terjual, yang saat ini sudah terjual sekitar 75%. Setelah itu akan dibuka tower kedua.

Terkait dengan progress pembangunan, Subur mengatakan saat ini sedang berlangsung pengerjaan pondasi menara I dan II, dan ditargetkan selesai pada September 2018. Setelah itu, dilanjutkan pembangunan konstruksi ritel podium dan vertical structure Tower Satu.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top