Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transaksi GATF 2018 Sudah Tembus Rp200 Miliar

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. telah meraih transaksi senilai lebih dari Rp200 miliar dari gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, hingga Sabtu (7/4/2018).
Garuda Indonesia Travel Fair 2018/Deandra Syarizka
Garuda Indonesia Travel Fair 2018/Deandra Syarizka

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. telah meraih transaksi senilai lebih dari Rp200 miliar dari gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, hingga Sabtu (7/4/2018).

“Sampai kemarin sudah Rp 201 miliar,” kata Manager Corporate Key Account Garuda Indonesia Izki Aldrin Iswarna di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (8/4).

Seperti dilansir dari Tempo.co, angka itu telah mencapai 70% dari target perseroan yang sebesar Rp285 miliar. Adapun jumlah pengunjung ditargetkan mencapai 80.000 orang.

Beberapa perusahaan perjalanan yang ikut berpartisipasi dalam GATF 2018 juga berhasil meraup transaksi hingga miliaran rupiah. Salah satunya adalah Panorama JTB.

Manager on Duty Panorama JTB Ian Alexander menyebutkan pihaknya telah menerima 700 transaksi hingga Sabtu (7/4).

“Sehari bisa sampai Rp5 miliar,” ungkapnya.

Sementara itu, Compliance Manager Dwidaya Tour Yessica menyatakan pihaknya telah meraup transaksi hingga miliaran rupiah hingga kemarin. Namun, dia tidak merinci berapa nilai transaksi yang sudah tercatat.

GATF merupakan acara rutin tahunan yang digelar Garuda Indonesia. Kali ini, maskapai penerbangan pelat merah itu bermitra dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. untuk acara yang digelar pada 6-8 April 2018 tersebut.

Pemegang Mandiri debit dan Mandiri kartu kredit berhak mendapat sejumlah penawaran, seperti cashback hingga Rp 2 juta, cicilan nol% hingga 12 bulan, dan tambahan potongan harga hingga 50%. Selain memberikan cashback, GATF uga mengadakan program Happy Hour, di mana pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80% pada pukul 10.00-13.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper