Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Universitas Sahid Buka Program Studi Gizi

Universitas Sahid Jakarta (Unsahid) mulai membuka program studi gizi Fakultas Teknologi Industri Pertanian untuk menyiapkan tenaga kerja profesional di bidang gizi.
Usahid./.
Usahid./.

Bisnis.com, JAKARTA— Universitas Sahid Jakarta  (Unsahid) membuka program studi gizi Fakultas Teknologi Industri Pertanian untuk menyiapkan tenaga kerja profesional di bidang gizi.

Rektor Usahid Hardiansyah menyatakan, pentingnya kesadaran mengenai gaya hidup seimbang menjadi salah satu latar belakang pembukaan program studi gizi . Selain itu, bidang studi ini juga memiliki prospek karir yang cukup luas.

“Lulusan studi gizi bisa berkarir di berbagai sektor, baik itu swasta, lembaga pemerintahan, hingga rumah sakit,” ujarnya, Selasa (3/4/2018).

Pembukaan program studi tersebut juga telah mendapatkan perizinan operasional dari Kemenristekdikti berdasarkan SK Kemenristekdikti Nomor 134/kpt/I/2018. Adapun peluncuran program studi ini juga dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke-30 Usahid.

Selain peluncuran program studi baru, juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Usahid dengan berbagai lembaga dan asosiasi di berbagai bidang untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Nota kesepahaman yang diteken antara lain Usahid dengan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia Provinsi Bangka Belitung, Usahid dengan Program Diploma IPB, Usahid dengan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling DKI Jakarta.

Selain itu, Usahid juga menjalin kerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unila, Fakultas Teknik Usahid dengan Syslab Integrated Laboratory Services, Dekan Fakultas Teknologi Industri Pertanian Usahid dengan Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper