Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AP 1 Gelar Pelatihan Hospitality and Customer Service Batch XI Tahun 2018

Pembukaan Pelatihan Hospitality and Customer Service Batch XI Tahun 2018 Bandara Sam Ratulangi Manado diselenggarakan pada Selasa (27/3) di Ruang Manguni.
Surya Mahendra Saputra
Surya Mahendra Saputra - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  13:09 WIB

Bisnis.com, MANADO — Pembukaan Pelatihan Hospitality and Customer Service Batch XI Tahun 2018 Bandara Sam Ratulangi Manado diselenggarakan pada Selasa (27/3) di Ruang Manguni.

Pelatihan itu dilaksanakan selama tiga hari mulai 27 Maret hingga 29 Maret 2018. Adapun tujuannya agar para peserta mampu melaksanakan peran, fungsi, dan tugasnya dengan tepat sesuai etika pelayanan umum yang terukur dan terstandarisasi di lingkungan kerjanya.

Training and Development Group di PT Angkasa Pura I (Persero) menyelenggarakan pelatihan ini bekerja sama dengan Airport Service Group dan Trans Aero Dita. Pesertanya terdiri dari para pegawai yang menjalankan fungsi sebagai frontliner seperti petugas cleaning service, customer  service and hospitality, aviation security, ARFF, AMC, terminal services, dan information services di lingkungan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Melalui pelatihan ini diharapkan dapat memahami konsep service value, service communication, dan sebagainya. Saya berharap kepada saudara-saudara untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan semangat dan penuh perhatian. Gali sebanyak-banyaknya pengetahuan dari narasumber, untuk selanjutnya diimplementasikan sesuai dengan unit kerja masing-masing,” ujar Minggus Gandeguai, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado dalam sambutan pembukaan pelatihan, Selasa (27/3/2018).

Para peserta akan menerima materi pelatihan terkait hospitality and costumer service di antaranya service value, service mindset, komunikasi pelayanan, dialog pelayanan, customer touch point, dan lainnya. Materi yang akan disampaikan melalui metode ceramah interaktif, presentasi kelompok, latihan praktik, role play, dan studi kasus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angkasa pura i
Editor : Surya Mahendra Saputra
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top