BPL Serah Terima Sentra Timur Commercial Park 8

PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) unit usaha dari PT. Bakrieland Development, Tbk (ELTY) melakukan serah terima unitnya kepada salah satu pemilik unit ruko tiga lantai Sentra Timur Commercial Park 8.
Anitana Widya Puspa | 15 Maret 2018 20:53 WIB

Bisnis.com,JAKARTA-- PT Bakrie Pangripta Loka (BPL) unit usaha dari PT. Bakrieland Development, Tbk (ELTY) melakukan serah terima unitnya kepada salah satu pemilik unit ruko tiga lantai Sentra Timur Commercial Park 8.

Agus Susilo, Chief Finance Officer (CFO) PT BPL mengatakan bahwa serahterima unit STCP 8 kepada salah satu pemilik unit ruko ini merupakan bukti keseriusan pengembang dalam mengutamakan ketepatan serta kualitas produk yang ditawarkan.

Sentra Timur Commercial Park (STCP) telah menyelesaikan beberapa area komersial diantaranya STCP 1,2, 7 dan 8 berkonsep bangunan yang ceria, hangat serta terbuka dengan desain warna-warni dan jendela besar.

Area komersial dan bisnis STCP 1,2 dan 7 telah habis terjual, masih dipasarkan beberapa unit STCP 8 di lokasi yang sama dengan STCP 7. STCP 7 dan 8 dibangun diluas lahan 5.259 m², dengan luasan tiap unitnya berkisar diantara 140 m² hingga 292 m² dengan jumlah unit terbatas.

STCP 7 yang lebih dulu dipasarkan kini telah penuh diisi oleh beberapa tenant diantaranya kantor BPJS Ketenagakerjaan, Coffee Shop Toga Coffee dan kantor-kantor atau perusahaan lainnya.

Selanjutnya PT. BPL akan terus mengembangkan pusat bisnis dan pusat komersial di kawasan terintegrasi Sentra Timur Superblok

Menurutnya lokasi STCP 8 sangat mudah diakses, karena lokasinya yang premium, ramai dilewati masyarakat dengan berbagai moda transportasi ditunjang dengan area parkir kendaraan yang luas.

Tag : rumah toko
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top