Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rel Patah, Kereta KRL Bogor-Jakarta Terganggu

Perjalanan kereta Commuter Line pada hari ini, Rabu (7/3/2018) mengalami gangguan akibat adanya rel patah di antara stasiun Bogor-Cilebut.
Penumpang KRL
Penumpang KRL

Bisnis.com, BOGOR -- Perjalanan kereta Commuter Line pada hari ini, Rabu (7/3/2018) mengalami gangguan akibat adanya rel patah di antara stasiun Bogor-Cilebut.

Akibat gangguan itu, membuat perjalanan kereta dari dan menuju Jakarta bertumpuk di stasiun Cilebut. Sedangkan keberangkatan kereta dari Bogor menjadi tersendat karena harus bergantian melintas pada satu jalur.

Berdasarkan pantauan di stasiun Cilebut, arus penumpang di stasiun ini terlihat lebih padat dari biasanya, karena jumlah penumpang yang turun dan naik kereta pagi ini bertumpu di stasiun kecil tersebut.

Dilaporkan juga, penumpukan penumpang yang sangat padat terjadi di stasiun Bogor karena jumlah keberangkatan kereta terbatas dan harus berangkat secara bergantian akibat salah satu jalur rel patah.

Sejumlah penumpang mengaku sengaja berangkat ke stasiun Cilebut karena penumpukan jumlah penumpang di stasiun Bogor sudah sulit untuk mengejar waktu untuk bekerja.

Sampai berita ini dilaporkan, belum ada keterangan resmi dari pihak KRL Commuter Line mengenai peristiwa patahnya rel dan sampai berapa lama perjalanan kereta akan normal kembali.

Sebagai informasi, gangguan perjalanan kereta sebelumnya juga terjadi akibat adanya kereta anjlok di stasiun Manggarai yang juga mengakibatkan gangguan perjalanan dan penumpukan penumpang di sejumlah stasiun, tepatnya pada 3 Oktober 2018.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper