Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengembang Puri 8 Residence Gandeng Pengembang Jepang

Developer dari Jepang yaitu Creed Group telah memulai proyek ketiganya di Indonesia. Creed Group menggandeng PT Midas Citra Utama proyek apartemen Puri 8 Residence di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi
Ilustrasi pembangunan apartemen/Antara-Audy Alwi

Bisnis.com,JAKARTA— Developer dari Jepang yaitu Creed Group telah memulai proyek ketiganya di Indonesia. Creed Group menggandeng PT Midas Citra Utama proyek apartemen Puri 8 Residence di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Okie Imanto, Direktur Utama PT Midas Citra Utama mengatakan Creed Group adalah salah satu perusahaan Jepang yang saat ini sedang sangat ingin mengembangkan perusahaannya di Indonesia. Sebelumnya Creed group bekerja sama dengan PT Hutama Anugerah Propertindo di bidang emasaran Serpong Garden Apartment di Cisauk. Selanjutnya Creed menggandeng Jababeka Resdience menggarap proyek  Kawana Golf.

Creed Group Japan merupakan perusahaan investasi di bidang real estate dengan pengalaman berlimpah pada pasar real estate yang sudah mapan di Jepang. Portofolio Creed Group Japan mencakup pembiayaan real estate, pengembangan properti, pengelolaan properti dan pengelolaan aset.

Okie menuturkan proyek dengan nilai investasi Rp700 miiar ini menargetkan nilai penjualan sebesar Rp1,1 triliun. Pembangunan akan dimulai pada Kuartal  III/2019.

Guna menggencarkan pemasaran perusahaan juga menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 6 Master Franchise agen propertiyakni CENTURY 21, ERA, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE.

“Apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 m2. Memiliki 3 Tower dengan total 1.090 unit yakni Himeji Tower 31 lantai (413 unit), Edo Tower 32 lantai (339 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (342 unit),”ungkap dia Jumat (23/2).

Untuk harga Perdana, Puri 8 Residence menawarkan 3 BR sehargaRp850 juta. Cara pembayarannya bisa dengan Hard Cash, Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan down payment (DP) 15%, dan Installment 36X. “Kami optimis membidik end user untuk tinggal di Puri 8 Residence, dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp850 juta untuk 3 BR,” ujar Okie Imanto.

Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Puri 8 Residence, proyek Puri 8 Residence memiliki banyak keunggulan sehingga dipastikan akan disambut baik oleh pasar.

Lokasinya di wilayah Jakarta Barat dengan akses yang mudah bagi penghuni untuk menjangkau transportasi umum. Selain itu,dekat ke jalan Tol Lingkar Luar Jakarta yang memudahkan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan CBD Jakarta. 

Adapun PROJEK adalah aplikasi online yang menawarkan cakupan yang. PROJEK menjadi solusi dalam memberikan informasi yang konsisten, terutama kepada agen properti yang tersebar di berbagai wilayah dalam waktu yang singkat dan bersamaan. Dengan fitur-fitur yang tersedia oleh PROJEK dapat menjadi jembatan developer yang membangun properti dengan agen properti yang ikut memasarkannya. Dan juga menjadi jembatan informasi dan transaksi antara agen dan developer dengan aplikasimobile berbasis Android dan IOS.

“Puri 8 Residence akan mengadakan Product Knowledge, Investor Gathering dan Grand Launching dalam waktu dekat ini,” tutup Andy K Natanael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper