Blibli.com Tempatkan Kiosk Blibli Instore di Kantor Pos Indonesia

Blibli.com melakukan kerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero) melalui kehadiran kiosk Blibli Instore di seluruh kantor pos di Jabodetabek dan Jawa Barat.
Jaffry Prabu Prakoso | 01 Februari 2018 21:46 WIB
CEO Blibli.com Kusumo Martanto - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Blibli.com melakukan kerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero) melalui kehadiran kiosk Blibli Instore di seluruh kantor pos di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Kerjasama lain pula dalam bentuk fasilitas pembayaran menggunakan pembayaran pos dan pengiriman barang dengan pos kilat khusus sampai retur barang secara gratis.

CEO Blibli.com Kusumo Martanto mengatakan bisnis bareng ini karena Pos Indonesia (Posindo) memiliki akses hingga daerah pelosok yang menjadi prospek bisnis besar.

"Sekaligus membantu masyarakat untuk menempatkan produk-produk yang diinginkan yang selama ini mungkin sulit didapat," katanya, Kamis (1/2/2018).

Kusumo menambahkan kerjasama ini juga dalam rangka upaya mendukung rencana pemerintah membawa Indonesia menjadi negara dengan ekonomi terbesar di ASEAN pada 2020.

"Sebagai e-commerce asli Indonesia tentunya kami ingin melakukan sesuatu yang dapat berkontribusi untuk kemajuan ekonomi negara," tambahnya.

Saat ini total titik penempatan kiosk telah ada di 32 kantor pos dan akan terus dikembangkan ke titik lain.

 

Tag : jasa kurir
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top