Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AirAsia X Jual Tiket Promo Jakarta-Narita Rp1,19 Juta

JAKARTA Maskapai penerbangan berbiaya hemat (LCC) AirAsia X Indonesia menjual tarif promosi rute Jakarta Tokyo Narita sebesar Rp1,19 juta untuk satu kali penerbangan.
Hendra Wibawa
Hendra Wibawa - Bisnis.com 01 Februari 2018  |  14:40 WIB
AirAsia X Jual Tiket Promo Jakarta-Narita Rp1,19 Juta

Bisnis.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan berbiaya hemat (LCC) AirAsia X Indonesia menjual tarif promosi rute Jakarta – Tokyo Narita sebesar Rp1,19 juta untuk satu kali penerbangan.

Maskapai itu juga menawarkan harga promosi untuk kursi Premium Flatbed satu kali penerbangan sebesar Rp3,99 juta.

Semua promosi itu hanya tersedia untuk pemesanan melalui situs resmi AirAsia mulai 7 Februari 2018 untuk periode perjalanan 1 Mei-27 Oktober 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

CEO Grup AirAsia di Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan harga promosi itu ditawarkan dalam rangka merayakan penerbangan perdana rute Jakarta – Tokyo Narita.

Menurutnya, penerbangan langsung AirAsia X Indonesia akan bertolak dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng menuju Bandara Internasional Narita Tokyo.

“Kami harap rute ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat dari kedua negara untuk saling berkunjung ke destinasi impiannya, namun juga menegaskan peran penting maskapai berbiaya hemat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya melalui sektor pariwisata,” katanya, dalam siaran pers, Kamis (1/2/2018).

Jadwal penerbangan dari Cengkareng ke Narita mulai 1 Mei 2018 akan menggunakan nomor penerbangan XT 407 bertolak pukul 23.50 WIB dan sampai di Narita pukul 09.10 watu setempat.

Untuk penerbangan sebaliknya menggunakan nomor penerbangan XT 408 dari Narita pukul 11.30 waktu setempat dan sampai di Cengkareng pukul 17.20 WIB.

Rute penerbangan itu akan dilayani dengan pesawat tipe Airbus A330-300 dengan kapasitas 377 kursi, termasuk 12 kursi Premium Flatbed peraih penghargaan terbaik dunia untuk kategori penerbangan berbiaya hemat.

CEO AirAsia X Indonesia Sulistyo Nugroho Hanung menegaskan peluncuran rute penerbangan langsung harian tersebut merupakan upaya maskapainya menjawab tingginya minat wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke negeri sakura menyusul suksesnya peluncuran rute langsung antara Bali dengan Tokyo pada tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia x
Editor : Hendra Wibawa

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top