Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New East Tawarkan Pusat Gaya Hidup di Jakarta Timur

PT Modernland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses merilis produk properti komersial berkonsep vibrant social center New East di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.
Jakarta Garden City
Jakarta Garden City

bisnis.com, JAKARTA—PT Modernland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses merilis produk properti komersial berkonsep vibrant social center New East di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen mengatakan pengembangan New East melalui dua tahap yang merangkum rumah toko mewah dan ritel. Untuk rumah toko berupa bangunan tiga lantai dengan harga Rp4,5 miliar hingga Rp11 miliar, dan ritel hanya untuk disewakan.

Proyek seluas 4,5 hektare itu, katanya, berjarak 300 meter dari Mal Aeon. Menurutnya, rumah toko saat rilis tahap pertama berhasil terserap pasar sebanyak 90% dengan nilai penjualan sebesar Rp171 miliar.

“Diluncurkannya New East ini sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup baru di Jakarta Timur,” katanya dalam rilisnya Senin (22/1).

Selain Mal Aeon, kata Sami, perusahaan ritel asal Swedia, Ikea pun segera dibangun di daerah itu dengan estimasi pembangunan selesai pada 2020. Dengan demikian, dia optimistis Jakarta Garden City akan menjadi destinasi baru kaum urban di Jakarta.

“Sekarang ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih sangat realistis untuk bertambah. Jumlah rumah yang sudah dibangun di Jakarta Garden City sebanyak 2.000 unit, sementara ruang komersial baru tersedia 200 unit,” katanya.

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes mengatakan proyek itu mengusung konsep vibrant social center, dikelilingi lansekap dengan total 35% kawasan merupakan area hijau. Proyek itu akan dilengkapi dengan fasilitas wi-fi gratis, hiburan musik live, tempat kuliner, serta sejumlah fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan sebagai tempat pertemuan.

Jakarta Garden City merupakan proyek kota terpadu hijau di daerah Cakung, Jakarta Timur, seluas 370 hektare yang menawarkan hunian sekitar 7.000 unit. Kawasan itu terbagi menjadi tiga area utama yaitu Garden City dengan luas 134 hektare, River Garden seluas 100 hektare dan Lake Garden seluas 136 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper