Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

APLN Mulai Bangun Orchard View

PT Agung Podomoro Land.,Tbk melakukan ground breaking dari hunian vertikal Orchard View di Batam di atas lahan 1,2 hektare dengan target penyelesaian pada akhir tahun 2020.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 19 Desember 2017  |  21:00 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

APLN Mulai Bangun Orchard View

Bisnis.com, JAKARTA— PT Agung Podomoro Land.,Tbk melakukan ground breaking dari hunian vertikal Orchard View di Batam di atas lahan 1,2 hektare dengan target penyelesaian pada akhir tahun 2020.

AVP Strategic Residensial Agung Podomoro Land Agung Wirajaya mengatakan Orchard View berada di kawasan terpadu Orchard Park Batam yang berlokasi di pusat kota Batam. Menurutnya, pertumbuhan bisnis di kawasan segitiga emas Batam–Singapura– Johor sedang pesat. Dampaknya, harga properti di kawasan ini pun semakin merangkak naik.

“Namun, perlu kita ketahui bahwa harga properti di Batam masih jauh lebih murah ketimbang di Singapura ataupun di Johor, Malaysia. Dengan jarak yang hanya terpisah 25 kilometer dari Singapura, Batam masih memiliki banyak pilihan properti hunian dengan harga di bawah Rp1 miliar,” jelasnya melalui keterangan resmi dikutip Selasa (19/12).

Menurut dia selisih harganya bisa delapan hingga sepuluh kali lipat, terutama untuk hunian vertikal seperti apartemen.

APLN menawarkan pemandangan ke laut dan taman terbuka hijau. Orchard View terdiri dari 2 tower Verde dan Azzura yang merangkum 1.200 unit apartemen tipe studio, tipe 2 bedroom dan 3 bedroom connecting.

Kawasan ini nantinya dirancang sebagai tempat destinasi wisata masyarakat Batam untuk hang out, pleasure yang setara dengan yang ada di Singapura.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen mewah
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top