Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Karawang Rilis Klaster Ketiga

Summarecon Emerald Karawang menghadirkan hunian baru melalui peluncuran klaster ketiganya, Kalista Homes.
Summarecon/Istimewa
Summarecon/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Summarecon Emerald Karawang menghadirkan hunian baru melalui peluncuran klaster ketiganya, Kalista Homes.

Direktur Utama SMRA Adrianto mengatakan peluncuran dilakukan setelah sebelumnya sukses merilis cluster Advani Homes dan New Elora Homes.

Progres pembangunan klaster Advani Homes telah mencapai 92% dengan target serah terima pada Mei 2018. Sedangkan klaster New Elora Homes telah mencapai 62% dengan target serah terima pada Oktober 2018.

"Saat ini Klaster Kalista Homes mendapat antusiasme tinggi karena berhasil terjual sebanyak 258 unit atau sebesar 96% dari total 268 unit yang ditawarkan melalui 3 tahap penjualan, "katanya, dikutip Minggu (17/12/2017).

Perusahaan sejauh ini meraup pendapatan lebih dari Rp131 miliar.

Kalista Homes hadir dengan 2 pilihan tipe yaitu Laurel (6x11) dan Carlessi (7x11) dengan harga mulai dari Rp450 juta.

Pembayaran dengan program DP sebesar 15% dapat dicicil 15 bulan, angsuran kurang lebih Rp. 4,4 juta per bulan, dengan pelunasan cash atau melalui KPR di bulan ke-16.

Sampai penjualan ditutup, terdata lebih dari 50% pembeli berasal dari wilayah Bekasi dan Karawang.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., mengungkapkan Permintaan pasar menjadi alasan utama kehadiran Klaster Kalista Homes.

Strategic Access & Location

Karawang dikenal sebagai kota industri nasional, mengingat banyaknya kawasan industri yang dikembangkan.

Lokasinya di koridor timur Jakarta, sebagai poros Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), saat ini sedang difokuskan pengembangannya oleh pemerintah sehubungan pengembangan kota megapolitan Jakarta - Bandung.

Pengembangan infrastruktur melintasi Karawang terus dilakukan pemerintah untuk menunjang kawasan KEK ini, khususnya transportasi massal, seperti Light Rail Transit, Elevated Toll yang lebih lebar, high speed train, paralel tol di selatan dari Cikampek, Pelabuhan Patimban, dan Bandar Udara Internasional Kertajati.

Summarecon Emerald Karawang berlokasi sangat strategis, dekat pusat kota Karawang, memiliki banyak akses Karawang Barat dan Timur, juga dekat dengan berbagai kawasan industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper