Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Butuh Hunian Premium? Ini Referensinya

Bagi Anda pembeli rumah pertama yang mencari hunian kelas atas di lokasi prospektif, berikut pillihannya.

Bisnis.com, JAKARTA--Bagi Anda pembeli rumah pertama yang mencari hunian kelas atas di lokasi prospektif, berikut pillihannya.

Adalah Ike Hamdan Head of Marketing Rumah.com yang membuat alternatif hunian dengan harga di atas Rp2 miliar di sejumlah lokasi. Inilah daftar yang dibuatnya:

1.Fortunia residence Pondok Cabe

Perumahan ini terletak di kawasan SouthCity yang mempunyai lahan seluas 55 hektare di selatan Jakarta, dengan lokasi strategis dan berada di antara tiga wilayah yang berbeda, yaitu Jakarta Selatan, Cinere, dan Pondok Cabe.

Fortunia Residences merupakan klaster bernuansa resor dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya. Seperti kolam renang, taman bermain, trek lari, dan keamanan 24 jam. Terdapat tiga tipe unit rumah dengan harga bervariatif.

2.Perumahan Marwa Residence bisa masuk ke dalam daftar pilihan Anda yang ingin mencari perumahan mewah bernuansa Islami. Perumahan Marwa Residence terdiri dari 21 unit rumah dua lantai dengan lingkungan ditunjang juga dengan fasilitas playground, gazebo, dan taman asri untuk menghadirkan nuansa hijau.

Desain huniannya pun dibuat sesuai dengan kaidah, ini bisa dilihat dari penempatan tabir atau roaster tepat di depan pintu depan sehingga orang dari luar tidak dapat melihat langsung ke dalam.

Terdapat dua tipe di Marwa Residence yaitu tipe 145 dengan luas tanah 128 m2 dan luas bangunan 145 m2 lalu Tipe 154 dengan luas tanah 154 m2 dan luas bangunan 144 m2. Harganya ditawarkan mulai Rp2,4 miliar.

3. Villa Padi Jagakarsa

Klaster yang terdiri dari 40 unit rumah ini mengusung gaya modern-minimalis ke dalam desain rumahnya. Villa Padi menerapkan sistem bawah tanah untuk semua instalasi listrik dan telekomunikasi, guna menghadirkan pemandangan yang lebih lapang.

Salah satu tipe unit yang ditawarkan townhouse ini adalah Beras Merah yang memiliki luas tanah 130m2 dan luas bangunan 175m2. Spesifikasi unit ini adalah 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi, dengan harga Rp2,546 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper