Gapura Prima Tutup Atap Apartemen Bellevue Place MT Haryono

Gapura Prima Group melalui anak usahanya PT Graha Azura Group melakukan prosesi tutup atap atas penyelesaian pembangunan apartemen 21 lantai bernama Bellevue Place MT Haryono di Jakarta Selatan.
Ipak Ayu H Nurcaya | 26 November 2017 12:08 WIB
Gapura Prima Group - youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Gapura Prima Group melalui anak usahanya PT Graha Azura Group melakukan prosesi tutup atap atas penyelesaian pembangunan apartemen 21 lantai bernama Bellevue Place MT Haryono di Jakarta Selatan.

President Director PT Graha Azura Group Arvin F. Iskandar mengatakan proyek yang dibangun sejak tahun lalu oleh kontraktor PT PP itu ditargetkan akan mulai serah terima pada akhir 2018.

"Proyek ini merupakan salah satu kebanggaan perusahaan karena terletak di lokasi yang strategis dan juga sangat tepat dijadikan tempat untuk hunian pertama tidak hanya sarana investasi," katanya, Sabtu (25/11).

Menurut Arvin investasi proyek ini beserta seluruh tanah dan konstruksinya sekitar Rp300 miliar. Saat ini perusahaan masih menjual dari harga Rp35 jutaan atau naik dari harga perdana Rp28 juta pada tahun lalu.

Apartemen ini menawarkan sejumlah tipe mulai dari studio ukuran 30,99 m2 hingga 3 kamar tidur 85,75 m2. Artinya saat ini tiap unit dibanderol mulai dari Rp1,2 miliar - Rp3,2 miliar.

Arvin mengatakan proyek Bellevue Place MT Haryono yang berdiri di atas lahan 4.200 m2 merangkum total 315 unit dengan rincian 220 unit untuk lepas jual dan 95 unit untuk disewa. Adapun angka penjualan sudah mencapai sekitar 65%.

"Dari yang sudah terjual itu saya lihat 70% merupakan masyarakat yang mencari tempat untuk ditinggali, memang sebagian pembeli loyal kami tetapi banyak juga pembeli yang berasal dari kawasan sini," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top