Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

World Sight Day, 500 Supir Taksi Bluebird Periksa Mata Gratis

Memanfaatkan momentum World Sight Day - Hari Penglihatan Sedunia Blue Bird bekerja sama dengan Essilor melaksanakan kampanye yang bertajuk Safety Riding Campaign
Periksa mata gratis supir Bluebird/Istimewa
Periksa mata gratis supir Bluebird/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Memanfaatkan momentum "World Sight Day" - Hari Penglihatan Sedunia Blue Bird bekerja sama dengan Essilor melaksanakan kampanye yang bertajuk “Safety Riding Campaign”.

Program ini ditujukan untuk memastikan bahwa bagian dari keselamatan berkendara adalah aspek kesehatan mata. para pengemudi Blue Bird melakukan pengecekan diperiksa oleh tim Essilor.

Sebanyak 500 pengemudi yang berasal dari berbagai pool mendapatkan pengecekan mata gratis dan selanjutnya ke-500 pengemudi tersebut akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono menyampaikan bahwa aspek keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang utama bagi Blue Bird dalam melayani para pengguna jasa/penumpangnya. "Dalam kaitan ini, kegiatan pemeriksaan mata yang dilaksanakan tidak terlepas dari perhatian perusahaan untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, yang pada akhirnya akan berarti peningkatan keselamatan bagi para penumpang", ujarnya dalam siaran persnya.

Sementara itu, Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penglihatan dalam berkendara.

"Oleh karena itu, Essilor Indonesia bekerjasama dengan Blue Bird, melakukan pemeriksaan mata bagi para pengemudi-nya dan memberikan kacamata gratis sesuai dengan hasil pemeriksaan mata mereka. Harapan kami dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan para pengemudi di jalan raya, khususnya pengemudi Taksi Blue Bird," ujarnya.

Seluruh pengemudi Blue Bird Group mendaptkan fasilitas kesehatan yang diberikan perusahaan kepada para pengemudi dan keluarganya, Blue Bird menyediakan fasilitas layanan kesehatan pool, juga mobile klinik gigi yang berkeliling terjadwal ke pool Blue Bird yang tersebar di berbagai kawasan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper