Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mayapada Hadirkan Pusat Kesehatan Olahraga

Mayapada Healthcare Group (MHG) kini menghadirkan Sport & Exercise Medicine Centre yang bisa menjadi solusi kebutuhan konsultasi bagi atlet ataupun para pecinta olahraga.
Mayapada Hospital/mayapadahospital.com
Mayapada Hospital/mayapadahospital.com

Bisnis.com JAKARTA -- Mayapada Healthcare Group (MHG) kini menghadirkan Sport & Exercise Medicine Centre yang bisa menjadi solusi kebutuhan konsultasi bagi atlet ataupun para pecinta olahraga.

Pusat kesehatan olahraga dan latihan yang sudah mulai beroperasi sejak bulan lalu ini memberikan pelayanan mulai dari preventif, kuratif hingga rehabilitatif.

Spesialis pengobatan olahraga Sports & Exercise Medicine Centre Mayapada Hospital Jakarta Selatan Arinta Dewi mengatakan dalam pusat kesehatan olahraga ini, Mayapada juga menghadirkan terapi latihan fisik menggunakan treadmill dengan teknologi anti gravitasi, yang dinamakan Alter G.

Teknologi tersebut diadaptasi dari teknologi NASA yang sudah dipatenkan. Treadmill ini hanya ada satu-satunya di Indonesia.

Alter G, treadmill mengadopsi teknologi differential Air Pressure. Dengan teknologi tersebut, Alter G mampu mengangkat hingga 80% berat badan seseorang,

"Alat ini dapat bermanfaat bagi pasien dengan kasus cedera muskuloskeletal, kasus obesitas, hingga masalah persendian misalnya pada lansia," katanya, Rabu (8/11/2017).

Sport & Exercise Medicine Centre didukung oleh para ahli berbagai disiplin ilmu dan peralatan medis modern demi tercapainya hasil kesehatan pasien yang optimal dalam memanfaatkan dan melakukan latihan fisik tanpa melupakan kontrol asupan gizi yang seimbang.

Sport & Exercise Medicine Centre ini juga dapat melayani pemeriksaan penilaian fungsi tubuh atlet untuk penyusunan program latihan yang tepat dan terukur demi tercapainya peningkatan performa atlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper