Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RS Mitra Keluarga Kalideres Peringati Hari Bhakti Dokter Indonesia

Bertepatan dengan Hari Bhakti Dokter Indonesia, RS Mitra Keluarga Kalideres kembali melakukan pengobatan massal, sunatan massal, dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat sekitar.
RS Mitra Keluarga. /.Wikigogo
RS Mitra Keluarga. /.Wikigogo

Bisnis.com, JAKARTA--Bertepatan dengan Hari Bhakti Dokter Indonesia, RS Mitra Keluarga Kalideres kembali melakukan pengobatan massal, sunatan massal, dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat sekitar.

Direktur RS Mitra Keluarga Kalideres dr. Jocelyn Adrianto, MARS mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Pihak RS juga bekerja sama dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat dan Puskesmas Kecamatan Kalideres.

"CSR ini menjadi proyek tahunan RS Mitra Keluarga Kalideres yang bekerja sama dengan lintas sektoral untuk selalu mengedepankan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jakarta, khususnya wilayah Kalideres," ujar dia dalam pernyataan resmi kepada Bisnis.com, Selasa (31/10/2017).

Selain bertepatan dengan Hari Bhakti Dokter Indonesia, CSR ini dilakukan untuk mendukung program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat H.M. Anas Effendi, sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E, dan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat.

Jocelyn menambahkan pihaknya berupaya mewujudkan moto RS tersebut yaitu love, live, laughter, di mana RS Mitra Keluarga menjadi mitra keluarga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan kesehatan.

RS Mitra Keluarga beroperasi sejak 1989 dan saat ini menjadi RS swasta terbesar kedua di Indonesia berdasarkan jumlah kapasitas tempat tidur. RS Mitra Keluarga tersebar di 12 lokasi, yakni 8 RS di wilayah Jabodetabek, 3 di Surabaya, dan 1 di Tegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper