Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menara III Taman Melati Margonda segera Tutup Atap

PT Adhi Karya Tbk. melalui anak usahanya PT Adhi Persada Properti menargetkan pelaksanaan tutup atap untuk menara ketiga apartemen Taman Melati Margonda pada November mendatang.
PT Adhi Karya/Bisnis.com
PT Adhi Karya/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Adhi Karya Tbk. melalui anak usahanya PT Adhi Persada Properti menargetkan pelaksanaan tutup atap untuk menara ketiga apartemen Taman Melati Margonda pada November mendatang.

Project Manager Properti Taman Melati Margonda Elvira Wigati mengatakan saat ini konstruksi menara ketiga sudah mencapai 50%. Dengan target itu perusahaan berencana akan melanjutkan serah terima kunci pada Juni 2018 mendatang.

"Kami selalu menjaga komitmen untuk membangun sesuai janji. Di depok kami adalah pionir dan menara ketiga ini juga menjadi bukti kesuksesan dua menara sebelumnya," katanya, Senin (23/10/2017).

Elvira menambahkan setiap tahunnya ada sekitar 20.000 mahasiswa datang ke Depok. Hal ini menuntut kebutuhan hunian yang tinggi.

Apartemen Taman Melati saat ini juga berada di lokasi yang paling dekat dengan kampus UI. Selain itu perusahaan juga menerapkan minimal sewa selama 6 bulan atas unit yang dipercayakan kepada manajemen sewa.

Marketing Manager Taman Melati Margonda Donny Iskandar menambahkan dari total 939 unit yang dilepas sejak November lalu, perusahaan telah mencatatkan penjualan lebih dari 50%. Adapun hingga akhir tahun pihaknya berharap seluruh unit dapat terjual habis.

Adapun strategi yang akan digencarkan yakni mendekati ikatan alumni UI, pemerintah daerah, maupun korporasi untuk memberikan penawaran pembelian secara borongan.

Menurutnya, strategi itu tidak pernah dilakukan pada dua menara sebelumnya yang hanya membutuhkan waktu sekitar 3 tahun untuk penjualan. Namun, saat ini menurutnya penting mengingat banyak kompetitor di sekitar Taman Melati yang mulai agresif menyasar konsumen.

“Sebenarnya kami tidak pernah khawatir dengan kompetitor karena kami pionir di sini dan paling penting kami membangun selalu sesuai janji dan tepat waktu. Sebab, hal ini juga menjadi startegi kami mengundang konsumen untuk memiih apartemen mahasiswa milik perusahaan,” ujar Donny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper