Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fujifilm Indonesia Ganti Presiden Direktur

PT Fujifilm Indonesia mengumumkan pergantian presiden direktur dari Masatsugu Naito ke Noriyuki Kawakubo, yang telah ditunjuk untuk memimpin perusahaan sejak Juli 2017.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 27 September 2017  |  17:41 WIB
Logo Fujifilm
Logo Fujifilm

Bisnis.com, JAKARTA—PT Fujifilm Indonesia mengumumkan pergantian presiden direktur dari Masatsugu Naito ke Noriyuki Kawakubo, yang telah ditunjuk untuk memimpin perusahaan sejak Juli 2017.

Kawakubo bergabung dengan Grup Fujifilm pada 2010 dan banyak berkontribusi dalam pengembangan bisnis alat-alat kesehatan.

“Fujifilm hadir di Indonesia melalui berbagai macam lini bisnis untuk berkontribusi ke masyarakat melalui produk-produk kami. Filosofi perusahaan kami membuat teknologi termutakhir agar bisa memberikan produk dan jasa yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” katanya, Rabu (27/9/2017).

Sejak tahun lalu, seluruh lini bisnis Fujifilm berada di bawah naungan Fujifilm Indonesia. Sebelumnya, PT Modern Internasional memegang bisnis tersebut selama beberapa dekade. Lini bisnis tersebut antara lain divisi electronic imaging, divisi photo imaging, divisi graphic art, divisi medical, divisi industrial products, dan divisi life science.

“Kami akan memaksimalkan kegunaan segmen bisnis perusahaan untuk mencapai perkembangan yang berkelanjutan dengan menanggulangi berbagai macam isu sosial serta menjadi pemimpin dalam transisi untuk masyarakat yang lebih baik,” ujar Kawabo.

Fujifilm Indonesia merupakan anak perusahaan Fujifilm Holding Corporation yang didirikan pada 2011. Perseroan memiliki kantor cabang di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Makassar serta kantor representasi di Medan dan Palembang.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fujifilm
Editor : Ratna Ariyanti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top