Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional, Panorama Group Beri Pelayanan Khusus Selama Sepekan

Panorama Group memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya melalui kampanye Senyum Panorama, Senyum Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA—Panorama Group memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya melalui kampanye Senyum Panorama, Senyum Indonesia.

“Panorama berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan memaknai Harpelnas sebagai sebuah momentum untuk mengingatkan perusahaan akan pentingnya kepuasan pelanggan,” jelas CEO Panorama Group Budi Tirtawisata dalam siaran pers, Selasa (5/9/2017).

Pelayanan terbaik, ujarnya, menunjukkan bagaimana nilai perusahaan yang tertuang dalam service soul di Panorama diwujudkan oleh setiap level manajemen, bukan hanya karyawan tetapi hingga ke jajaran Direksi.

Dalam industri tourism & hospitality, pelayanan merupakan kunci utama dalam melakukan aktivitas bisnis. Peringatan Harpelnas juga menjadi kesempatan bagi manajemen Panorama untuk langsung bertemu dengan pelanggan.

Di beberapa outlet Panorama JTB Tours para pimpinan dari C-Level ikut melayani penjualan. Hal serupa juga terlihat di jaringan hotel PHM Hospitality, Manager Hotel turun langsung untuk melayani para tamu; dari menyiapkan sarapan hingga menjaga keamanan.

Selama satu pekan penuh, Panorama Group memberikan pelayanan khusus kepada pelanggannya.

Merayakan Harpelnas dan 45 tahun Panorama, TurEZ mengerahkan seluruh manajemen untuk turut menyambut pelanggan dan memberikan 450 souvenir kepada pelanggan yang datang.

Sementara itu Orange Incentive House mengadakan ‘Orange Attack’, dimana team Orange melakukan roadshow mengunjungi klien yang setia menggunakan jasanya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi serta rasa terima kasih atas kesetiaan para pelanggan selama ini.

“Meski tahun ini tidak diadakan parade seperti sebelumnya, Panorama ingin tetap memberikan kualitas pelayanan yang lebih maksimal agar Harpelnas bukan hanya sebagai suatu perayaan tetapi sebagai bukti komitmen perusahaan dalam memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” tutup Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper