Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari Pelanggan Nasional, Dirut PLN Kunjungi RSCM

Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir mengunjungi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mengecek pelayanan PLN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9).
Gemal AN Panggabean
Gemal AN Panggabean - Bisnis.com 04 September 2017  |  14:57 WIB
Dirut PT PLN Sofyan Basir (kanan) berbincang dengan Dirut RSCM C H Soejono (kiri) ketika melakukan kunjungan di RSUPN Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Senin (4/9). - ANTARA/Aprillio Akbar
Dirut PT PLN Sofyan Basir (kanan) berbincang dengan Dirut RSCM C H Soejono (kiri) ketika melakukan kunjungan di RSUPN Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Senin (4/9). - ANTARA/Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA--Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir mengunjungi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mengecek pelayanan PLN dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9).

Direktur Utama RSCM Dr. Heriawan Soejono mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran dan itikad baik PLN untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan pelanggan.

"Belakangan ini PLN jauh lebih responsif dengan apa yang disampaikan pelanggan. Hal ini menunjukkan kinerja PLN yang semakin membaik," ungkap Heriawan di sela acara, Senin (4/9).

Direktur Utama PLN Sofyan Basir menegaskan PLN siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu menjaga kehandalan listrik RSCM, agar semua pasien dan kegiatan kedokteran bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan kelistrikan.

"PLN akan standby 24 jam penuh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi rumah sakit, karena pelayanan umum menjadi salah satu prioritas kami. Kami akan sangat terbuka dan responsif untuk menjaga kehandalan pasokan listrik di RSCM," ujar Sofyan Basir.

Tidak hanya Direktur Utama PLN, jajaran Direksi PLN di Hari Pelanggan Nasional ini juga turut hadir langsung menemui sejumlah pelanggan industri, bisnis, pemerintahan dan sosial yang berada di wilayah DKI, Banten dan Jawa Barat.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional juga dilakukan secara serentak di Indonesia dimana seluruh General Manager PLN, Manajer Area dan Manajer Rayon PLN dari Sabang hingga Merauke juga turut mengunjungi pelanggan.

Tujuan Manajemen PLN mengunjungi pelanggan adalah untuk mendengarkan suara pelanggan, menampung harapan pelanggan terhadap layanan PLN serta mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari pelanggan di seluruh Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sofyan basir dirut pln
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top