Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tip Berbelanja di Festival Hari Diskon Belanja Nasional

Festival Hari Diskon Belanja Nasional akan berlangsung pada 17 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017 di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia
Veronika Yasinta
Veronika Yasinta - Bisnis.com 18 Juli 2017  |  14:05 WIB
Ilustrasi orang berbelanja. - Bloomberg
Ilustrasi orang berbelanja. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA — Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, para peritel di Tanah Air mengadakan festival Hari Diskon Belanja Nasional.

Acara yang berlangsung pada 17 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017 di pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia ini akan memberikan berbagai promosi menarik. Festival yang digelar oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) ini bakal menyebarkan berbagai promosi seperti harga khusus Rp72.000, diskon 72%, buy 1 get 1 free, pembelian berhadiah, dan sebagainya.

Festival belanja terbesar ini juga akan menarik wisatawan mancanegara serta masuk dalam agenda tahunan pariwisata Indonesia. Selain itu, usaha kecil dan menengah akan dilibatkan dalam festival ini.

Acara ini juga sekaligus menjadikan kebiasaan baru, karena pada Agustus biasanya daya beli masyarakat menurun. Dengan adanya festival Hari Diskon Belanja Nasional diharapkan konsumsi akan tetap meningkat, sehingga perekonomian juga dapat terdorong.

Ketua Umum Hippindo Budiharjo Iduansjah memberikan sejumlah tip bagi para calon pembeli untuk sukses berburu diskon pada Hari Diskon Belanja Nasional.

Pertama adalah menggunakan transaksi secara nontunai karena ada sejumlah keuntungan seperti promosi bunga 0%. Apa lagi tip nya? Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pusat perbelanjaan
Editor : Rachmad Subiyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top