Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Empat Perusahaan Mamin Indonesia Raih Kontrak Potensial di Food West Africa 2017

Empat perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia berhasil menarik minat pengunjung dan mendapatkan kontrak potensial senilai miliaran rupiah di Food West Africa 2017.

Bisnis.com, JAKARTA--Empat perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia berhasil menarik minat pengunjung dan mendapatkan kontrak potensial senilai miliaran rupiah di Food West Africa 2017.

Berdasarkan situs Kementerian Luar Negeri, Rabu (24/5/2017), pameran terbesar bidang makanan dan minuman di Afrika Barat itu diikuti empat perusahaan Indonesia yakni PT Pronas, PT Kokola, PT Air Mancur, dan PT Kareem International.

Melalui fasilitasi KBRI Abuja dan Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Lagos, keempat perusahaan Indonesia tersebut berhasil menarik minat para pengunjung pameran FWA yang berlangsung di Lagos pada 17-19 Mei 2017.

Tercatat, per 23 Mei 2017, jumlah pemesanan dan kontrak potensial terhadap keempat perusahaan tersebut mencapai Rp37,7 miliar. Angka tersebut masih belum final dan masih dapat terus bertambah.

Meski event FWA telah berakhir, para perwakilan keempat perusahaan tetap berada di Nigeria untuk melakukan sejumlah negosiasi dengan importir bidang makanan dan minuman.

Adapun, produk Indonesia yang diminati dalam pameran tersebut antara lain produk herbal, daging olahan kemasan, biskuit, madu, dan minuman instan.

Sebagai informasi, FWA 2017 diikuti oleh 150 exhibitors domestik dan internasional, serta dikunjungi sekitar 7.500 orang yang sebagian besar merupakan undangan dari kalangan importir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper