Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesona Square Beroperasi Tahun Depan

PT Menara Depok Asri menargetkan pembangunan pusat perbelanjaan Pesona Square di lahan seluas 1,8 hektare mulai beroperasi tahun depan.
Pusat perbelanjaan/Antara
Pusat perbelanjaan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Menara Depok Asri menargetkan pembangunan pusat perbelanjaan Pesona Square di lahan seluas 1,8 hektare mulai beroperasi tahun depan.

Alwi Bagir Mulachela, Direktur Utama PT Menara Depok Asri, mengatakan seluruh gerai di Pesona Square telah tersewa dan ditargetkan beroperasi pada 2018. Pusat perbelanjaan itu akan memiliki lima lantai dengan luas bangunan mencapai 42.000 m2.

“Centro, Cinema XXI, dan Hypermart akan menjadi penyewa utama di Pesona Square. Mal itu ditargetkan dapat mulai beroperasi pada akhir 2018,” katanya akhir pecan lalu.

Pusat perbelanjaan Pesona Square sendiri terletak di Superblok Pesona City dengan total luas 4 hektare. Di dalam superblock tersebut aka nada mal, apartemen, dan perkantoran yang dibangun perusahaan.

Alwi menyebut ada tiga menara apartemen yang akan di bangun di Pesona City, dan saat ini perusahaan sedang memasarkan menara pertama dengan nama Marrakech Tower.

Menurutnya. Permintaan terhadap hunian vertikal maish cukup tinggi di kawasan Depok, Jawa Barat. Saat ini saja, Marrakech Tower sudah terjual 600 unit, sehingga perusahaan mulai memasarkan tahap kedua apartemen di menara tersebut.

“Mayoritas pembeli apartemen kami adalah keluarga muda dari Depok, Bogor, dan Jakarta Selatan,” ujarnya.

Untuk membangun Pesona City, perusahaan menyediakan Rp2 triliun, dengan pembangunan yang terbagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama dijadwalkan akan selesai pada kuartal kedua 2018, dan secara keseluruhan superblok itu akan selesai dikembangkan dalam lima tahun sejak pembangunan pertama dilakukan pada kuartal ketiga 2016.

Pesona City juga memiliki lokasi yang strategis, karena dekat dengan exit tol Cinere—Jagorawi, dan halte feeder Transjakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper