Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Presiden Segera Resmikan Rumah Murah untuk Pekerja di Depok. Harga Rp112 Juta per Unit

Guna mendorong rumah untuk buruh berpenghasilan rendah, Presiden Joko Widodo akan meresmikan ground breaking rumah tapak di Depok dua pekan mendatang.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 27 April 2017  |  11:55 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, BANTEN -- Para pekerja di Depok berkesempatan memiliki rumah tapak dengan harga relatif terjangkau.

Guna mendorong rumah untuk buruh berpenghasilan rendah, Presiden Joko Widodo akan meresmikan ground breaking rumah tapak di Depok dua pekan mendatang.

Presiden Joko Widodo mengatakan akan meresmikan pembangunan 2.000 unit rumah tapak di Depok, Jawa Barat, yang lokasinya tidak jauh dari stasiun kereta api. Satu unit tipe 21 akan dibanderol seharga Rp112 juta.

"Tipe 21, harga Rp112 juta. Kalau ini sangat murah. Tolong segera dilihat jangan sampai nanti yang membeli orang-orang di luar pekerja," tutur Presiden saat meresmikan pembangunan rusunami di Serpong, Banten, Kamis (27/4/2017).

Dia mengingatkan jangan sampai rumah untuk pekerja berpenghasilan rendah dibeli oleh masyarakat mampu. Dia meminta pemimpin serikat pekerja menyeleksi calon pembeli rumah murah.

"Masalah perumahan untuk pekerja merupakan kebutuhan, penting bagi masyarakat adalah perumahan yang layak huni," kata Presiden.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah tapak masyarakat berpenghasilan rendah Presiden Joko Widodo
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top