Paling Lambat 2018, Etihad Airways Terbang ke Bali

Maskapai udara asal Uni Emirat Arab Etihad Airways berencana membuka rute baru di Indonesia pada 2018.
Abdul Rahman | 25 Maret 2017 14:53 WIB
Etihad - Americans.org

Bisnis.com,JAKARTA--Maskapai udara asal Uni Emirat Arab Etihad Airways berencana membuka rute baru di Indonesia pada 2018.

Iwan Kip, General Manager Etihad Airways Indonesia mengatakan, rute baru akan dibuka karena UAE sedang membangun bandara baru di Abu Dhabi dan membutuhkan tambahan rute.

"Tidak di tahun ini, kemungkinan tahun depan. Kemungkinan kami akan buka untuk Bali," ujarnya kepada Bisnis, Sabtu (25/3/2017).

Etihad sendiri baru memiliki satu rute penerbangan di Indonesia yaitu Jakarta-Abu Dhabi. Namun, Etihad juga menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia.

Terkait pariwisata Indonesia, Iwan menjelaskan pihaknya juga turut berkontribusi dalam memperkenalkan destinasi-destinasi menarik di dalam negeri.

Pasalnya, Abu Dhabi merupakan titik persinggahan utama para pelancong dari negara-negara Eropa. Dengan demikian, pihaknya bisa sekaligus memperkenalkan Indonesia sebagai salah satu tujuan yang menarik jika ingin berlibur.

Etihad Airways merupakan maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab yang berdiri pada 2003. Maskapai ini tercatat memiliki 101 pesawat berbagai tipe dan melayani 96 bandara di seluruh dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
etihad airways

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top