Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dexa Medica Komitmen Kembangkan Obat Fitofamarka

PT Dexa Medica berkomitmen terus mengembangkan riset untuk dapat menghasilkan obat-obat fitofarmaka atau obat alami yang berkualitas. Hal ini ditunjukkan dengan sudah lahirnya 4 produk fitofarmaka dari perusahaan tersebut
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 08 Maret 2017  |  11:52 WIB
Ilustrasi. - .Livescience
Ilustrasi. - .Livescience

Bisnis.com, JAKARTA– PT Dexa Medica berkomitmen terus mengembangkan riset untuk dapat menghasilkan obat-obat fitofarmaka atau obat alami yang berkualitas.

Hal ini ditunjukkan dengan sudah lahirnya 4 produk fitofarmaka dari perusahaan tersebut.

Direktur Dexa Laboratories Biomolecular Sciences PT Dexa Medica, Raymond R Tjanrawinata menyampaikan perusahaan juga berkomitmen untuk berperan aktif melakukan kegiatan yang terkait dengan pengawasan obat dan makanan di Indonesia.

“Dexa Medica terus melakukan upaya riset Herbal Asli Indonesia yang menghasilkan bioactive fraction, penelitian yang menghasilkan banyak sediaan Fitofarmaka, dan produksi bahan baku ekstrak untuk pasar dalam negeri dan ekspor,” jelas Raymond dalam pertemuan dengan media, Rabu (8/3/2017).

Adapun, akhir tahun llu Dexa Medica baru saja mendapatkan penghargaan Karya Anak Bangsa dari Kementerian Kesehatan yang diserahkan langsung pada Dexa Laboratories Biomolecular Sciences (DLBS).

Pada awal 2017, Dexa Medica pun mendapatkan penghargaan BPOM pada acara tahunan lembaga tersebut. Penghargaan tersebut diberikan untuk kategori pelaku usaha yang mendukung pengembangan bahan baku ekstrak dan produk Fitofarmaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fitofarmaka
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top