Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERHOTELAN: Fame Hotel Sunset Road Kini Hadir di Kuta

Parador Hotels & Resorts, manajemen hotel nasional yang telah berkembang pesat dalam industri perhotelan di bawah naungan Paramount Enterprise, resmi membuka Fame Hotel Sunset Road, Kuta, Bali hari ini (18/12/2016).
Hotel. /Bisnis
Hotel. /Bisnis

Bisnis.com, KUTA - Parador Hotels & Resorts, manajemen hotel nasional yang telah berkembang pesat dalam industri perhotelan di bawah naungan Paramount Enterprise, resmi membuka Fame Hotel Sunset Road, Kuta, Bali hari ini (18/12/2016).

Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, mengatakan Fame Hotel Sunset Road merupakan hotel Fame ketiga setelah Fame Hotel Gading Serpong dan Fame Hotel Batam yang dioperasikan oleh Parador Hotels & Resorts.

Dengan konsep sebagai affordable lifestyle hotel, Fame Hotel Sunset Road akan memberikan pengalaman menginap layaknya selebriti kepada para tamunya, mulai dari interior design hingga pelayanan yang diberikan, para tamu akan dimanjakan oleh sensasi menginap stylish dan glamour.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman menginap yang baru dan segar kepada para wisatawan, mulai dari konsep interior design, pelayanan, semua kami pikirkan sangat matang sehingga Fame Hotel Sunset Road ini menjadi pilihan baru dan unik bagi para tamu. Kehadiran hotel ini diharapkan dapat semakin meramaikan industri perhotelan di Bali yang cukup ketat dan menjadi pilihan utama para wisatawan untuk menginap,” jelasnya dalam Grand Opening Fame Hotel Sunset Road, Minggu (18/12/2016).

Fame Hotel Sunset Road dibangun di atas lahan seluas 1,9 hektar yang terdiri dari 4 lantai, dan didesain dengan konsep lifestyle hotel original bagi tamu yang ingin bernostalgia dengan musik atau poster film yang terkenal dari era 80-an hingga 2000-an yang berbeda-beda di setiap lantai.

“Hotel ini dilengkapi 90 kamar dengan desain yang stylish, 2 meeting rooms, semi-outdoor swimming pool, restoran, kids corner, dan e-corner. Kami juga menambahkan foto selebriti mancanegara sebagai aksen interior di kamar dan public area sehingga tamu dapat menikmati suasana yang berbeda selama menginap,” imbuhnya.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise, menuturkan salah satu komitmen sebagai pengembang nasional adalah menyediaka atau membangun akomodasi yang memadai, affordable, dan berkualitas bagi para wisatawan maupun pebisnis di Indonesia.

Fame Hotel Sunset Road, hotel bintang 2 ini merupakan hotel ke 8 milik Paramount Enterprise. Adapun 7 hotel yang telah dibuka yaitu 5 hotel di Tangerang, 1 hotel di Malang, dan 1 hotel di Magelang.

"Kami optimis bahwa kehadiran Fame Hotel Sunset Road ini akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi salah satu favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper