Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penghargaan Lingkungan, Central Park Mall Raih Green Era Award

Komitmen untuk program yang berkelanjutan, lingkungan yang hijau, dan menjadi yang terdepan dalam kelestarian lingkungan yang dijalankan oleh manajemen Central Park meraih penghargaan Green Era Award untuk kategori sustainability.
Ilustrasi/jibi
Ilustrasi/jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Komitmen untuk program yang berkelanjutan, lingkungan yang hijau, dan menjadi yang terdepan dalam kelestarian lingkungan yang dijalankan oleh manajemen Central Park meraih penghargaan Green Era Award untuk kategori sustainability.

Pusat belanja Central Park Mall Jakarta yang dikelola oleh Agung Podomoro Group merupakan salah satu properti yang diakui sebagai Greenship Building.

"Penghargaan The Green Era Award ini menjadi bukti konsistensi komitmen perusahaan dalam menerapkan konsep lingkungan hijau (green living),” kata Pauline Filliani, Center Director Central Park Mall.

Pemberian penghargaan itu akan dilaksanakan di Dubai, UAE pada November 2016.

Central Park yang diresmikan pada tanggal cantik 9 September 2009 (090909), Central Park berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan internasional yang bergengsi.  

Central Park sebelumnya meraih sejumlah penghargaan, antara lain pada 2011 meraih Asia Pacific Highly Commended Retail (Asia Pacific Property Awards 2011), pada 2012 meraih 5 Star Awards untuk kategori Best Public Service Development. Selain itu, pada 2014 meraih Gold Category-International Star for Leadership in Quality Award 2014, serta Award the Bizz 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper