Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lion Air Group Ikut Larang Pemakaian Galaxy Note 7 di Pesawat

Lion Air Group mengimbau seluruh pengguna jasa angkutan udara untuk tidak mengaktifkan perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama berada di dalam penerbangan Lion Air, Batik Air dan Wings Air.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 13 September 2016  |  07:06 WIB
Lion Air - Antara
Lion Air - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Lion Air Group mengimbau seluruh pengguna jasa angkutan udara untuk tidak mengaktifkan perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama berada di dalam penerbangan Lion Air, Batik Air dan Wings Air.

Public Relations Manager Lion Air Group Andy M Saladin mengatakan Lion Air Group memohon agar para penumpang dapat bekerjasama sebagaimana juga diimbau oleh otoritas penerbangan AS, Federal Aviation Administration (FAA).

"Kami mohon kerjasama dari penumpang untuk tidak mengaktifkan Samsung Galaxy Note 7, tidak melakukan pengisian baterai dan tidak memasukkan perangkat pada bagasi penumpang,” katanya dalam siaran pers, Senin (12/09).

Andy menambahkan imbauan larangan penggunaan perangkat Samsung Galaxy Note 7 itu masih akan berjalan, meskipun pihak Samsung telah melakukan recall terhadap perangkat tersebut sebelumnya.

Oleh karena itu, sambungnya, Lion Air Group akan terus memantau update dari FAA terkait larangan tersebut. Dia berharap para penumpang dapat tetap bekerjasama untuk mengikuti imbauan FAA tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

galaxy note lion air
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top