Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT RI ke 71, Sejumlah Mal Gelar Diskon

HUT RI ke 71 dirayakan semua lapisan masyarakat di Indonesia. Termasuk berbagai mal-mal di Jakarta yang memberikan program khusus selama perayaan ini.
Mal Taman Anggrek/Jibiphoto
Mal Taman Anggrek/Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA - HUT RI ke 71 dirayakan semua lapisan masyarakat di Indonesia. Termasuk berbagai mal-mal di Jakarta yang memberikan program khusus selama perayaan ini.

Lotte Shopping Avenue misalnya, yang memberikan promo Merah Putih hanya pada 17 Agustus. Beberapa promo diantaranya, double value dengan Merah Putih voucher dimana nominal Rp100.000 akan menjadi dua kali lipat yaitu Rp200.000 yang hanya bisa digunakan di Lotte Dept Store. Ada pula penawaran berupa Buy One Get 1 dibeberapa tenant serta penawaran berupa harga istimewa.

"Kami juga merasakan kegembiraan bangsa Indonesia dengan menghias nuansa merah putih di setiap sudut Lotte Shopping Avenue," tutur General Marketing Manager Lotte Shopping Avenue Ahn Chi Woo seperti dalam keterangan resmi kepada Bisnis, Selasa (16/8). 

Adapun, Mal Taman Anggrek merayakan HUT Ri ke 71 dengan menggelar program bertema Cheers to Indonesia selama 16 Agustus hingga 28 Agustus 2016.

Program tersebut menyajikan pameran kesenian, kesempatan Lucky Dip, bermain Darts hingga merasakan sensasi bermain angklung dengan berkolaborasi bersama Mang Udjo.

Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, Elvira Indriasari, mengatakan pada program Lucky Dip menyediakan Voucher Belanja gratis dengan melakukan pembelanjaan produk pada tenant brand lokal minimal Rp710.000.

Mal Taman Anggrek juga bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan kompetisi Motion Graphic LED Competition dengan nama Jakarta in Motion yang membawa tema Pesona Wisata Jakarta yang dapat diikuti oleh Mahasiswa – Mahasiswi Aktif dari berbagai Universitas di seluruh Indonesia yang dapat diikuti mulai bulan Agustus 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper