Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar Expo 2016, Intiland Incar Penjualan Rp100 Miliar

Pengembang properti PT Intiland Development Tbk mengincar penjualan hingga Rp100 miliar pada Agustus ini, salah satunya dengan menggelar pameran properti bertajuk Intiland Expo 2016 di Ciputra World Surabaya.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk mengincar penjualan hingga Rp100 miliar pada Agustus ini, salah satunya dengan menggelar pameran properti bertajuk Intiland Expo 2016 di Ciputra World Surabaya.

Direktur Marketing Intiland, Harto Laksono mengatakan pameran tersebut merupakan kegiatan tahunan tetapi selama ini digelar di Jakarta. Tahun ini pertama kali digelar di Surabaya, apalagi ada enam proyek properti Surabaya yang akan ditampilkan.

"Selama pameran berlangsung diharapkan target bulan ini Rp100 miliar, setidaknya bisa terealisasi 60% nya," katanya di sela-sela Intiland Expo 2016, Rabu (10/8/2016).

Dia mengatakan pameran merupakan salah satu strategi perseoran untuk merealisasikan target penjualan 2016. Adapun secara total perseroan, Intiland menargetkan penjualan Rp2,5 triliun. Hingga semester I/2016, penjualan tercatat sudah mencapai Rp1 triliun.

Adapun kontribusi penjualan properti dari Surabaya pada semester I/2016 mencapai Rp680 triliun. Diharapkan sampai akhir tahun dapat tercapai penjualan Rp1,2 triliun.

Harto menambahkan pada semester II tahun ini, Intiland mengembangkan proyek baru seperti Small Office Home Office (SOHO) tahap II dan landed house Graha Natura Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper