Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NICE 2016: Beragam Kerajinan Bali Kini Bisa Didapatkan di Pekanbaru

Beragam produk kerajinan asal Bali yang memiliki kualitas terbaik, kini bisa didapatkan dengan mudah di Kota Pekanbaru, Riau selama penyelenggaraan Nusantara Innovative Craft Exhibition (NICE) 2016, 4-7 Agustus 2016.
Kerajinan. /Bisnis.com
Kerajinan. /Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU - Beragam produk kerajinan asal Bali yang memiliki kualitas terbaik, kini bisa didapatkan dengan mudah di Kota Pekanbaru, Riau selama penyelenggaraan Nusantara Innovative Craft Exhibition (NICE) 2016, 4-7 Agustus 2016.

GM Mediatama Binakreasi Hadi Sunarno mengatakan sebagai penyelenggara pameran kerajinan nasional terbesar Inacraft, kini pihaknya memboyong perajin tersebut ke Pekanbaru.

"Di Inacraft kami menerima 200 lebih perusahaan yang masuk waiting list, dan sebagiannya kami bawa ke NICE Pekanbaru 2016, dan sebagian besarnya dari Bali," katanya kepada Bisnis.com, Kamis (4/8/2016).

Hadi menjelaskan ada 100 stand pameran telah dipersiapkan, dengan beragam produk kerajinan hingga fashion terbaru untuk ditampilkan kepada pengunjung pameran yang berlangsung di gedung SKA Co Ex Pekanbaru tersebut.

Pameran ini akan memudahkan masyarakat ibu kota Provinsi Riau tersebut untuk mendapatkan kerajinan asal Bali seperti kalung, pernak-pernik, gelang, hingga cincin.

Selain itu juga ditampilkan beragam produk fashion dan busana muslim karya perancang di Tanah Air. "Di pameran ini beragam kerajinan asli Nusantara kami bawa ke Pekanbaru, dan tentu memudahkan masyarakat setempat untuk mendapatkan produk berkualitas," katanya.

NICE Pekanbaru 2016 ini adalah rangkaian roadshow Inacraft ke berbagai daerah di Tanah Air. Agenda paling dekat setelah ini yaitu pameran batik Warisan di Yogyakarta, pada akhir Agustus 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper